Djakarta Lloyd Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Banten

Djakarta Lloyd Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Banten

Banten – PT Djakarta Lloyd (Persero) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Lebak Banten pada hari ini (17/1). Kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian perseroan terhadap korban banjir wilayah Bungur Mekar, Lebak, Banten dan sekitarnya.

Adapun pemberian bantuan tersebut disalurkan ke Posko Kesehatan Bungur Mekar, Lebak, Banten. Bantuan yang diberikan perseroan kepada korban yang terkena dampak banjir diantaranya mie instan, sabun mandi, alat tulis hingga pembalut wanita. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat.

Direktur Keuangan, HCM & GA PT Djakarta Lloyd (Persero) Bapak Ofan Sofwan yang turun langsung menyambangi lokasi yang terkena dampak banjir bandang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial PT Djakarta Lloyd (Persero) terhadap bencana banjir bandang yang dialami oleh masyarakat di Bungur Mekar dan sekitarnya dan sebagai bagian dari aksi #BUMNBantuBanjir yang digalakkan oleh Kementerian BUMN.

“Kiranya dengan bantuan ini dapat membantu mengurangi duka bagi para korban banjir bandang di wilayah Lebak, Banten,” ucapnya. (*) 

Related Posts

News Update

Top News