Panin Dai-ichi Life Komitmen Bayar Klaim Asuransi Jiwa kepada Nasabah

Panin Dai-ichi Life Komitmen Bayar Klaim Asuransi Jiwa kepada Nasabah

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kanan), didampingi Pjs. Chief Agency Officer Iskandar Wijaya (kanan), Business Development Director Rosni Tanutama (kiri), secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah di Jakarta.
Suasana saat nasabah tengah melakukan layanan klaim di Jakarta. Klaim tersebut merupakan manfaat dari produk Panin Premier Multilinked, dan manfaat tambahan Additional Life Cover yang dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan.
Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kanan), didampingi Pjs. Chief Agency Officer Iskandar Wijaya (kanan), Business Development Director Rosni Tanutama (kiri), secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023 .

Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim asuransi jiwa untuk manfaat tutup usia kepada salah satu nasabahnya di Medan, Sumatera Utara senilai Rp 1,5 Miliar. Klaim tersebut merupakan manfaat dari produk Panin Premier Multilinked, dan manfaat tambahan Additional Life Cover yang dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan. Per 31 Agustus 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 8,7 Triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik dan nilai Risk Based Capital (RBC) di level 1365.36%, berada dalam tingkat kesehatan finansial yang kuat dan berada jauh di atas ketentuan OJK sebesar 120%. Sepanjang periode 1 Januari – 31 Agustus 2023 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim konvensional dengan total nilai lebih dari Rp 567 Miliar yang meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia, dan Penyakit Kritis.

Related Posts

News Update

Top News