Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Asuransi Jiwa Rp1,5 Miliar di Medan

Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Asuransi Jiwa Rp1,5 Miliar di Medan

Jakarta – PT Panin Dai-ichi Life melaporkan sepanjang Januari – Agustus 2023, telah membayarkan klaim konvensional dengan total nilai lebih dari Rp567 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.

Terbaru, Panin Dai-ichi Life membayarkan klaim asuransi jiwa untuk manfaat tutup usia kepada salah satu nasabahnya di Medan, Sumatra Utara senilai Rp1,5 miliar.

Klaim tersebut merupakan manfaat dari produk Panin Premier Multilinked, dan manfaat tambahan Additional Life Cover yang dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan, lewat klaim tersebut, pihaknya memastikan bahwa nasabah menerima manfaat yang mereka miliki sekaligus menjaga standar profesionalisme dan integritas perusahaan.

“Melalui pembayaran klaim ini, kami berharap kesadaran masyarakat tentang pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa ikut meningkat,” kata Fadjar dalam keterangan resminya, 12 Oktober 2023.

Penyerahan klaim tersebut diberikan langsung oleh Fadjar Gunawan bersama Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life kepada perwakilan ahli waris nasabah yang didampingi oleh Rosni Tanutama selaku Business Development Director Panin Dai-ichi Life di kantor pusat Panin Dai-ichi Life.

Asal tahu saja, per 31 Agustus 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 8,7 Triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik dan nilai Risk Based Capital (RBC) di level 1365.36 persen. Ini berada dalam tingkat kesehatan finansial yang kuat dan berada jauh di atas ketentuan OJK sebesar 120 persen. (*)

Related Posts

News Update

Top News