Pakuan & Anak Usaha Mitsubishi Corporation Handover Proyek The Grove

Pakuan & Anak Usaha Mitsubishi Corporation Handover Proyek The Grove

Jakarta – Emiten properti PT Pakuan Tbk dan anak usaha Mitsubishi Corporation, PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) berhasil menyelesaikan proyek The Grove di Shila at Sawangan lebih cepat dari target waktu. Serah terima (handover) unit cluster pertama di Shila at Sawangan itu sudah pada 8 April 2023 lalu.

Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk, Aditya Wardhana mengatakan, pembangunan dan serah terima yang dilakukan lebih cepat dari rencana awal, menjadi bukti komitmen perseroan terhadap konsumen. Pembangunan cluster yang terdiri dari 201 unit ini lebih cepat 8 bulan dari target awal.

“Kami sangat senang bisa menyelesaikan pembangunan cluster The Grove lebih cepat 8 bulan dari jadwal yang direncanakan. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Pemilik unit The Grove saat ini sudah dapat menempati hunian di cluster The Grove dan menikmati fasilitas yang ada di dalam cluster ini,” kata Aditya dikutip Selasa, 11 April 2023.

Sedangkan Kenji Ono, Presiden Direktur PT MCUDI menambahkan, pihaknya mengapresiasi kesempatan berkolaborasi dengan PT Pakuan TBk dalam pengembangan cluster The Grove.

“Kami berharap para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian di cluster The Grove. Kami juga akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan cluster The Grove dan cluster lainnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, serah terima unit hunian The Grove dilakukan secara simbolis Aditya Wardhana dan Kenji Ono kepada beberapa pemilik unit The Grove yang hadir. The Grove, cluster pertama di Shila at Sawangan yang terdiri dari 201 unit dan tersedia dalam dua tipe, yakni Courtyard, dan The Terrace.

Diserah terimakan mulai April 2023, cluster ini dirancang sebagai hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti Central Park, Jogging Track, Children Playground, Basketball Court, Pavilion Lounge BBQ, serta akses mudah ke berbagai lokasi sekitarnya.

Di luar itu, Tilia, cluster kedua Shila at Sawangan ditargetkan handover pada Desember 2023 mendatang. Cluster yang didesain dengan konsep low density ini juga sudah sold out. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News