Padi Reborn Jadi Penutup Manis Life Fest 2023

Padi Reborn Jadi Penutup Manis Life Fest 2023

Jakarta – Meski diguyur hujan, grup band Padi Reborn menjadi penutup manis perhelatan musik Life Fest 2023 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Minggu (26/2).

Para penonton tampak mengenakan jas hujan dan larut dalam berbagai lagu hits milik Padi Reborn yang digawangi Fadly (Vokal), Piyu (Gitar), Ari (Gitar) Rindra (Bass) dan Yoyo (Drummer).

Pada lagu pertama dinyanyikan, Fadli membawa penonton untuk mengenang kembali tembang populer di masanya yakni “Mahadewi”.

Suasana semakin riuh ketika grub band asal Surabaya itu membawakan lagu ‘Menanti Sebuah Jawaban’. Penonton pun sontak langsung bernyanyi bersama meski dibawah rintik-rintik hujan.

Setelah menyanyikan dua lagu tersebut, Fadli, sang vocalist langsung menyapa penggemarnya. Dengan mengenakan baju dan topi serba hitam, dirinya meminta penonton untuk menyanyi bersama.

“Mari kita nyanyi bareng ya. Yuk, keluarkan suara paling keras kalian,” kata Fadli, Minggu, (27/02).

Di penutup konser Life Fest 2023, Padi Reborn membawakan lagu Hitam. Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang sudah datang meski diguyur hujan.

“Terima kasih untuk energinya semuanya,” timpalnya.

Panggung konser Life Fest sendiri digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu 25-26 Februari di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Hari pertama diisi oleh sederet penampilan band-band terbaik Indonesia. Di antaranya adalah Reality Club, The Adams, Club Dangdut Racun, JKT 48, Tipe-X, dan GIGI band.

Para musisi ternama yang memeriahkan hari ke dua di antaranya ada Coldiac, Fourtwnty, The Changcuters, Isyana Sarasvati, King Nassar, dan Padi Reborn.

Tak hanya penampilan musik, Life Fest 2023 juga menghadirkan sports arena seperti mini softball, panahan, dan virtual golf. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News