Pacu Bisnis Daily Meal, HOKI Gelontorkan Capex Rp15 Miliar

Pacu Bisnis Daily Meal, HOKI Gelontorkan Capex Rp15 Miliar

Jakarta – PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) menggelontorkan anggaran capex atau belanja modal sebesar Rp15 miliar untuk pengembangan bisnis Fast Moving Consumers Goods (FMCG) atau daily meal.

“Capex kita fokus ke daily meal atau HDN Rp15 miliar,” ujar Direktur HOKI, Budiman Susilodalam Pubex, Selasa, 25 Juni 2024.

Budiman menjelaskan anggaran sebesar Rp15 miliar tersebut digunakan untuk berinvestasi dalam menambah kapasitas produksi dari daily meal.

Baca juga: HOKI Sepakat Bagikan Dividen Rp9,67 Miliar

“Adapun kita punya share diperusahaan yang baru, kita investasikan untuk menambah kapastias produksi dari pada daily meal,” ungkapnya.

Pengembangan produk FMCG tersebut, sebagai inovasi dari perusahaan dalam menambah produk baru daily meal secara konsisten untuk memenuhi kebutuhanpelanggan.

Sebagai informasi, pada kuartal I 2024 ini HOKI membukukan penjualan Rp500,1 miliar. Angka tersebut meningkat 15,6 persen yoy dibandingkan dengan pencapaian di kuartal I 2023 yang Rp432,6 miliar.

Sementara itu, HOKI mencatatkan laba bersih sebesar Rp15,2 miliar, dibandingkan Rp479,4 juta pada tahun sebelumnya di periode yang sama. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News