OttoDigital dan Primacom Berkolaborasi dengan Pesantren

OttoDigital dan Primacom Berkolaborasi dengan Pesantren

Wakil Direktur Utama PT Primacom Suryono Hidayat, Interbuana memberikan sambutan pada acara peresmian kolaborasi dalam memperkuat digitalisasi Pendidikan Pesantren.
Katib Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Hasan. Memberikan sharing pengalamannya mengimplementasikan ekosistem digital, di Pesantren Asshiddiqiyah 3 dan 4 Karawang dan Jonggol.
CEO OttoDigital Theodorus Wiryawan memberikan sambutan pada acara peresmian kolaborasi dalam memperkuat digitalisasi Pendidikan Pesantren.
Ketua Koperasi MARI Beny Suswantoro, Direktur Primacom Domy K. Santoso dan Direktur OttoPay Grace Sunarjo (kiri kekanan), meresmikan kolaborasi dalam memperkuat digitalisasi Pendidikan Pesantren melalui solusi ekosistem digital berupa layanan payment gateway dan jaringan internet.

MARI bersama OttoDigital dan Primacom melakukan kerja sama dengan beberapa pesantren, untuk mempermudah para wali santri, siswa/i dan seluruh sivitas akademika pesantren mendapatkan kemudahan transaksi digital untuk mendukung aktivitas pendidikan secara berkelanjutan melalui teknologi yang komprehensif. Acara berlangsung di BSD Tangsel. Kamis 22 Febuari 2024* Zaenal Abdurrani

Related Posts

News Update

Top News