OCBC NISP Kasih Nelayan Kali Adem Bantuan Perahu

OCBC NISP Kasih Nelayan Kali Adem Bantuan Perahu

Dalam rangka memeringati Hari Maritim Nasional, OCBC NISP menyerahkan bantuan perahu kepada nelayan di Kali Adem. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC NISP) memberikan bantuan tiga buah perahu penangkap ikan bagi para nelayan di kawasan Kali Adem, Muara Angke.

Bantuan tersebut disalurkan melalui kegiatan tanggung jawab sosial atau CSR dalam rangka memeringati Hari Maritim Nasional, Jumat, 21 Agustus lalu. Pemberian bantuan perahu itu dilakukan oleh Direktur OCBC NISP, Rama P. Kusumaputra.

Saat ini mayoritas warga di Kali Adem bermata pencaharian sebagai nelayan namun tidak semuanya memiliki perahu dan perlengkapan melaut yang memadai, sehingga sering menjadi kendala untuk mencari ikan. Menurut Rama, hal inilah yang melatarbelakangi Bank OCBC NISP memberikan bantuan perahu.

Selain perahu, beberapa waktu yang lalu Bank OCBC NISP juga membangun fasilitas belajar PAUD, fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK)  dan instalasi air bersih serta memasang alat pipa distribusinya yang disalurkan langsung ke perumahan warga.

“Kegiatan CSR ini tak lepas dari komitmen Bank OCBC NISP untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat melalui berbagai aktivitas sosial yang memberi nilai dan manfaat secara berkelanjutan, sesuai dengan visinya untuk menjadi Your Partner For Life bagi seluruh stakeholders,” tukas Rama. (*)

@bangbulus

Related Posts

News Update

Top News