NEC Indonesia Siap Tampilkan Solusi Keuangan Digital di WFIS 2022

NEC Indonesia Siap Tampilkan Solusi Keuangan Digital di WFIS 2022

Jakarta – PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) akan menampilkan solusi keuangan digitalnya di acara “World Financial Innovation Series (WFIS) 2022” yang akan digelar pada 4-5 Oktober 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

NEC akan menampilkan solusi ePID (electronic Positive Identification) sebagai platform biometrik yang unggul dalam teknologi identitas digital (digital ID) guna mencegah penipuan dan pemalsuan di era yang serba digital ini.

President Direktur NEC Indonesia, Joji Yamamoto mengatakan hadirnya revolusi industri 4.0 memberikan dorongan untuk terus berinovasi dalam layanan keuangan berbasis teknologi digital seperti telekomunikasi, keamanan, otentikasi biometrik, kecerdasan buatan, dan blockchain. 

“Kami bangga menjadi bagian dalam WFIS 2022 untuk mengenalkan peran penting kami dalam membangun masyarakat digital yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi utama kami,” ujarnta dikutip 6 Oktober 2022.

NEC juga akan memaparkan pandangannya tentang “Masa Depan Keuangan Digital” pada symposium finansial di hari kedua yang akan mengupas tentang bagaimana teknologi mutakhir NEC dapat merancang ulang model proses bisnis layanan jasa keuangan termasuk pengalaman pelanggannya.

Acara ini akan menghadirkan banyak pemangku kepentingan terkemuka di industri keuangan jasa keuangan, Bank, Lembaga Asuransi dan Keuangan Mikro di penjuru tanah air. (*)

Related Posts

News Update

Top News