Nasabah Retail Tumbuh 15,2%, BNI Sekuritas Rilis New BIONS

Nasabah Retail Tumbuh 15,2%, BNI Sekuritas Rilis New BIONS

Jakarta – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), kembali merilis platform investasinya, yaitu New BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems) untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang lebih baik, cepat, dan personal dengan tampilan yang lebih khusus bagi para nasabah.

Diketahui, per Mei 2023 nasabah akun retail BNI Sekuritas mengalami peningkatan hingga 15,2% dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga hal tersebut memicu perusahaan untuk terus mengembangkan platform investasi New BIONS.

SVP Retail BNI Sekuritas, Neniwati Kutiawan mengatakan, bahwa kebutuhan nasabah selalu menjadi fokus utama perusahaan dan menjadi acuan bagi BNI Sekuritas untuk terus meningkatkan layanannya demi memberikan kemudahan dan kenyamanan Nasabah dalam berinvestasi.

“Pengembangan New BIONS Desktop merupakan jawaban dalam memenuhi kebutuhan para nasabah yang menginginkan pengalaman trading yang lebih lengkap, kaya fitur, serta memiliki kemampuan grafik yang komprehensif,” ucap Neniwati dalam keterangan resmi di Jakarta, 27 Juni 2023.

Baca juga: Jreng! Dato’ Sri Tahir Setor Modal Jumbo Rp3 Triliun ke Bank Mayapada

Dalam platform investasi New BIONS Desktop dilengkapi dengan teknologi terkini, yaitu Java 17, yang mendukung performa transaksi lebih cepat, stabil, dan aman dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, serta didesain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinvestasi.

Selain itu, terdapat juga fitur baru fixed income yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi EBA Ritel secara langsung. Sehingga, nasabah dapat menemukan pilihan instrumen investasi yang lebih lengkap.

“Harapan kami, nasabah dapat dengan mudah melakukan investasi dan mengelola portofolio mereka melalui pengembangan New BIONS Desktop. Hal ini bertujuan untuk memastikan nasabah dapat fokus sepenuhnya dalam mencapai tujuan kebebasan finansial mereka,” imbuhnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News