MPMRent Luncurkan Hop Daily Rent

MPMRent Luncurkan Hop Daily Rent

Jakarta–PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan jasa otomotif yang merupakan salah satu anak usaha PT Mitra Pinastika Mustika, Tbk (MPMX), meluncurkan produk layanan rental kendaraan jangka pendek terbarunya dengan nama HOP Daily Rent.

Vice President Director MPMRent Tanza Warganegara mengatakan, melalui layanan ini, MPMRent menyediakan jasa sewa kendaraan jangka pendek untuk periode harian, mingguan serta penggunaan dalam hitungan jam.

Menurutnya, peluncuran HOP Daily Rent ini merupakan salah satu upaya strategis perusahaan untuk memperluas produk dan layanan jasa otomotif kepada para pelanggan dan memaksimalkan potensi pasar jasa otomotif di Indonesia yang terus berkembang.

“Permintaan dari pelanggan kami untuk layanan sewa jangka pendek dengan kualitas servis yang dapat diandalkan cukup tinggi. Namun selama ini, kami belum dapat memenuhi kebutuhan tersebut secara maksimal,” ujar Tanza dalam keterangannya di Jakarta.

Tanza menambahkan, layanan terbaru ini diharapkan dapat menunjang aktivitas bisnis pelanggan korporat serta memenuhi kebutuhan konsumen secara personal lewat layanan sewa rental kendaraan dengan atau tanpa pengemudi, Airport Services, Shuttle Services, MICE Services, Paket Liburan dan paket khusus yang dapat dirancang sesuai kebutuhan pelanggan dengan tipe kendaraan yang beragam.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan HOP Daily Rent sebagai jawaban atas kebutuhan ini, khususnya untuk pelanggan setia kami yang selama ini telah menikmati layanan sewa jangka panjang MPMRent,” tukas Tanza.

Dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggannya, HOP Daily Rent berpusat di lantai 1 Ratu Plaza Mall yang berada di pusat area bisnis Jakarta. Nantinya, kinerja kantor pusat ini akan didukung oleh para tim perwakilan yang hadir di berbagai kota besar lainnya di Indonesia. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News