MPMInsurance Tingkatkan Layanan Digital Lewat Kalkulator Simulasi Premi

MPMInsurance Tingkatkan Layanan Digital Lewat Kalkulator Simulasi Premi

Jakarta – PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPMInsurance) meluncurkan inovasi berupa kalkulator simulasi biaya premi yang dapat diakses melalui situs resminya, www.mpm-insurance.com. Fitur ini dirancang untuk memudahkan calon pelanggan dalam menghitung estimasi premi asuransi secara mandiri, cepat, dan transparan.

VP Marketing MPMInsurance, Poppy Panca mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari strategi MPMInsurance dalam meningkatkan layanan berbasis digital.

“Hal ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era modern yang mengutamakan aksesibilitas dan kenyamanan,” ujar Poppy dalam keterangan tertulisnya, dikutip pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Menurutnya, kalkulator ini akan membantu pelanggan dalam merencanakan perlindungan asuransi mereka sesuai anggaran, tanpa perlu melalui proses komunikasi yang panjang dengan tim sales.

“Fitur ini akan memberikan customer journey yang lebih baik dan lebih efisien bagi setiap pelanggan,” tambah Poppy.

Baca juga: MPMInsurance Bidik Pertumbuhan 10 Persen di 2024, Begini Strateginya

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kalkulator ini mencakup produk-produk ritel seperti asuransi kendaraan, properti, dan perjalanan.

Pelanggan dapat memasukkan data seperti tipe kendaraan dan tahun keluaran untuk asuransi mobil, atau jenis dan lokasi bangunan untuk asuransi properti, kemudian memilih dari tiga jenis perlindungan yang ditawarkan, yakni Basic Protection, Premium Protection, dan Ultimate Protection.

“Selain itu, kalkulator juga menawarkan simulasi premi perjalanan baik domestik maupun internasional, mencakup perlindungan seperti evakuasi medis darurat, penundaan penerbangan, hingga kehilangan bagasi,” pungkas Poppy. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News