Mitsubishi All-New Triton dan New Pajero Sport Mengaspal di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mitsubishi All-New Triton dan New Pajero Sport Mengaspal di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua model terbarunya, yaitu Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu, 17 Juli 2024.

Saat kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru, kami ingin menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Sebagai model baru, lanjut Atsushi, Mitsubishi All-New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung. Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan.

“Pembaharuan tersebut dari sisi sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal,” tambahnya.

Baca juga: Siap-siap! Mobil dan Motor Wajib Miliki Asuransi TPL Mulai Januari 2025

Spesifikasi Mitsubishi All-New Triton

Mitsubishi All New Triton mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Dari sisi dapur pacu, Mitsubishi All New Triton kini dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4. Mesin ini bertenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm.

Dilengkapi dengan kemampuan 4×4, mobil ini memiliki ground clearance hingga 222mm yang diklaim mampu menerobos segala medan.

Sejumlah fitur canggih juga disematkan pada mobil ini, mulai dari 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya.

Spesifikasi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, Pajero Sport juga dilengkapi dengan desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan dengan fitur nanoetm X yang tersemat pada Dual Zone AC. 

Baca juga: Ini Dia Senjata Rahasia Tingkatkan Performa Mitsubishi XForce

Harga All-New Triton dan New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna yang terdiri dari quartz white pearl, blade silver metallic, graphite gray metallic, dan jet black mica.

Adapun harganya dimulai dari Rp593 jutaan untuk tipe terendah GLX 4×4. Sedangkan tipe tertinggi Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp764 jutaan.

Sementara harga Mitsubishi All New Triton dimulai dari Rp301 jutaan untuk tipe terendah Single Cabin GLX 4×2 M/T. Kemudian, untuk tipe tertinggi, yakni Double Cabin Ultimate 4×4 A/T dibanderol Rp525 jutaan

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna yang terdiri dari white diamond, white solid, graphite gray metallic, blade silver metallic dan jet black mica. (*)

Related Posts

News Update

Top News