Maybank Group Libatkan 22.000 Karyawan di Global CR Day ke-10

Maybank Group Libatkan 22.000 Karyawan di Global CR Day ke-10

Jakarta – Dalam pelaksanaan Maybank Global CR Day ke-10, lebih dari 22.000 karyawan Maybank di seluruh dunia melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat atau lingkungan di mana mereka berada.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya karyawan dalam melaksanakan kegiatan berkelanjutan yang diperkirakan berdampak pada 14.000 penerima manfaat di 14 negara.

Dengan tema “Maybank Cares –Impact, Engage & Empower”, Maybank Global CR Day merupakan bagian dari program sukarelawan Cahaya Kasih Maybank Group yang dilaksanakan di berbagai negara di mana Maybank beroperasi.

“Kegiatan Global CR Day tahun ini selaras dengan inisiatif Bank yang mulai mengkampanyekan slogan Maybank Peduli Bumi. Inisiatif ini wujud komitmen Maybank Indonesia untuk menjaga keberlangsungan hidup alam dan makhluk di dalamnya yang juga berimbas pada keberlanjutan usaha dan pembangunan bangsa,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria dalam siaran pers, Minggu, 25 Agustua 2019.

Sementara itu, Group Chief Human Capital Officer of Maybank, Nora Manaf, menambahkan, Global CR Day yang tahun ini memasuki tahun ke-10, menunjukkan komitmen pihaknya dalam mengubah kehidupan penerima manfaat dan upaya pelestarian lingkungan, selaras dengan misi humanising financial services.

“Memperjuangkan kegiatan berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan telah menjadi prinsip dasar Maybank sejak didirikan pada 1960. Global CR Day yang memasuki 10 tahun berturut-turut menekankan peran kami dalam menyatukan tenaga kerja kami yang bersemangat untuk menginvestasikan waktu dan upaya dalam melakukan layanan jangka panjang dan kegiatan yang memiliki dampak yang signifikan,” tambah Nora.

Sekedar informasi, dalam kegiatan ini sebanyak 116 kegiatan dilaksanakan, dan menunjukkan kekuatan karya sosial terpadu yang memanfaatkan jaringan karyawan Maybank dalam mempengaruhi publik untuk menjadi warga yang bertanggung jawab.

Berbagai ragam proyek lain telah direncakanan untuk dilaksanakan di seluruh jaringan Maybank Group.

Global CR Day pertama kali diselenggarakan pada 2010 dalam perayaan HUT ke-50 Maybank. Lebih dari 10.000 karyawan berpartipasi dalam kegiatan perdana tersebut. Bertambahnya jumlah peserta selama bertahun-tahun menunjukkan kuatnya team spirit diantara para karyawan untuk datang bersama dan berpartisipasi dalam program sukarelawan global yang unik ini.

Kegiatan ini diyakini menjadi kegiatan kemasyarakatan terbesar yang diselenggarakan sebuah perusahaan Malaysia di seluruh dunia. (*)

Related Posts

News Update

Top News