Maybank Asset Management Luncurkan Reksa Dana Infobank15 Index Fund

Maybank Asset Management Luncurkan Reksa Dana Infobank15 Index Fund

Jakarta — Maybank Asset Management resmi mengumumkan peluncuran produk teranyar, yakni Maybank Financial Infobank15 Index Fund, pada Senin, 15 Januari 2024.

Direktur Maybank Asset Management Raja Edham Zulkarnaen mengatakan, peluncuran reksa dana Infobank15 Index Fund ini dirancang untuk memberikan eksposur yang optimal terhadap sektor perbankan melalui portofolio yang terdiri dari 15 saham perbankan. 

Baca juga: Cuan Besar, Reksadana Indeks Star Infobank15 Diluncurkan

Menurutya, Index Infobank15 yang menjadi dasar dari Maybank Financial Infobank15 Index Fund, dipilih dengan cermat karena mencerminkan sektor perbankan yang dinamis dan menawarkan likuiditas tinggi. 

Di mana, index tersebut terdiri dari saham-saham perbankan yang memiliki kapitalisasi pasar besar, likuiditas tinggi, dan memenuhi standar corporate governance yang ketat. 

“Kami sangat antusias mengumumkan peluncuran Maybank Financial Infobank15 Index Fund, yang merupakan langkah strategis untuk memperkaya rangkaian produk investasi kami. Reksa dana ini dirancang untuk memberikan investor akses ke sektor perbankan Indonesia yang terus berkembang,” katanya, dikutip Senin (15/1).

Baca juga: BRI Danareksa Sekuritas Targetkan 5 Emiten IPO di 2024, Ini Bocorannya

Pihaknya berharap, Maybank Financial Infobank15 Index Fund bisa memberikan diversifikasi bagi investor dengan eksposur terhadap saham-saham perbankan terpilih, sambil tetap mempertahankan tingkat likuiditas yang tinggi.

Saat ini Reksa Dana Maybank Financial Infobank15 Index Fund secara exclusive dapat dibeli melalui platform Trimegah Sekuritas mulai 15 Januari 2024. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News