Maximus Insurance Dukung Aksi Tanam 10 Ribu Mangrove yang Digelar Infobank

Maximus Insurance Dukung Aksi Tanam 10 Ribu Mangrove yang Digelar Infobank

Jakarta – Maximus Insurance mendukung aksi penanaman 10 ribu mangrove yang digelar Infobank Media Group pada Sabtu, 18 Maret 2023, di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, penanaman ini merupakan bagian dari kegiatan “Infobank Green Golf Tournament 2023” yang telah digelar pada 4 Maret 2023 sebelumnya. Penanaman ini dilakukan Infobank Media Group bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI), Masyarakat Keuangan Pecinta Alam (Makapala), AsianPost.id dan industri keuangan perbankan.

Direktur Maximus Insurance, Lianny Kosasih sangat mendukung kegiatan ini. Karena dapat memberikan dampak positif untuk mempertahankan ekosistem di pesisir yang berkelanjutan dan memberikan manfaat jangka panjang.

“Dengan ini juga kita harap dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mempertahankan ekosistem yang berkelanjutan dan memberikan manfaat jangka panjang,” ujarnya, di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu, 18 Maret 2023.

Menurut Lianny, pohon mangrove yang berfungsi sebagai benteng alami untuk melindungi ekosistem dari bencana alam seperti abrasi dan gelombang air laut ini sama seperti asuransi yang berfungsi melindungi masyarakat.

Maximus Insurance menjadi salah satu industri keuangan yang terlibat langsung dalam penanaman 10 ribu pohon mangrove ini. Ke depannya, Lianny beharap dapat melanjutkan kerja sama serupa.

“Ini merupakan kerja sama yang pertama, kami harap dapat terus menjalin kerja sama ini ke depannya,” katanya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News