MasterCard Kenalkan Program Priceless Thailand

MasterCard Kenalkan Program Priceless Thailand

Jakarta–MasterCard meluncurkan sekaligus memperkenalkan program Priceless Thailand yang dirancang khusus untuk memberikan akses istimewa dan pengalaman unik bagi para pemegang kartu MasterCard.

Wisatawan serta warga Thailand dapat menikmati berbagai penawaran pilihan yang mereka minati di empat area utama yaitu Makan (Eat), Bermain (Play), Berbelanja (Shop), dan Bermalam (Stay) saat mereka menjelajahi Thailand, The Land of Smiles.

Seperti yang dilakukan pemain golf terkenal di dunia Sir Nick Faldo, yang melakukan perjalanan dengan Priceless Thailand dari MasterCard. Sir Nick Faldo melakukan tur ke pasar lokal mencari bahan-bahan makanan segar bersama seorang executive head chef, serta mengikuti tur pribadi ke salah satu tempat paling bersejarah di Bangkok.

“Pengalaman-pengalaman ini dan pengalaman serupa lainnya dapat dinikmati di Bangkok, Chiang Mai dan Phuket sebagai bagian program global Priceless® Cities  dari MasterCard,” ujar Deborah Goldingham, Head of Marketing Asia Tenggara MasterCard dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 22 Desember 2015.

Priceless Thailand memiliki penawaran yang istimewa untuk setiap orang, dari akhir pekan yang mewah di Bangkok. Para wisatawan bisa mendapatkan akses pribadi ke Ananta Samakhom Throne Hall, Dusit Palace untuk melihat pameran yang luar biasa dari dinasti ke-9 House of Chakri , yang dibuat oleh Queen Sirkit Institute, Chitralada Villa, hingga mengambil bagian dari kemewahan puncak di tengah-tengah bangunan dan sawah Chiang Mai yang menawan di Hotel Dhara Dhevi.

Dari sisi budaya, para pemegang kartu juga dapat mengikuti sebuah tur pribadi ke Nai Lert Park Heritage Home, yang berumur 100 tahun, dan berada di tengah-tengah hiruk pikuk metropolitan kota Bangkok, untuk melihat koleksi pribadi dari artefak dan barang-barang antik. Perjalanan ke Bangkok tidak akan lengkap tanpa pengalaman  massage (dipijat).

Pecinta makanan dapat memanjakan diri dengan menu yang dibuat dan dipilih secara khusus untuk program Priceless Thailand  serta ditambah dengan berbagai anggur (wine) yang langka dan terbatas yang terbuat dari anggur spesial di Bo.lan, salah satu dari 50  restaurant terbaik di dunia. Para pecinta kuliner juga bisa bergabung dengan Executive Head Chef, Vichit Mukura dari restaurant fine dining khas Thailand.

Thailand merupakan destinasi ketiga di Asia Tenggara yang menjadi bagian dari Priceless Cities, setelah peluncuran Priceless Bali pada bulan Agustus 2015, dan Priceless Singapore pada bulan Oktober 2012.

“Thailand tetap menjadi negara tujuan wisata utama bagi para wisatawan dari China, India, Jepang, Korea, dan Malaysia. Dengan peluncuran Priceless Thailand, kami memastikan bahwa MasterCard terus menyediakan pengalaman terbaik yang wisatawan inginkan,” tukas Deborah.

Sejak diluncurkannya Priceless Cities pada empat tahun yang lalu, pihaknya telah memperluas penawaran ke lebih dari 42 kota. “Kami sangat senang dapat menambahkan Thailand ke dalam program ini, dengan segala kekayaannya, pemandangan, musik, cita rasa dan pengalaman yang unik untuk dapat membantu menciptakan sebuah kenangan berharga bagi para pemegang kartu MasterCard,” ucap Deborah.

Antonio Corro, Country Manager , Thailand & Myanmar, MasterCard, menambahkan, keragaman dari kota-kota di Thailand yakni Bangkok sebagai kota metropolitan hingga pantai-pantai yang tak tertandingi di selatan yang membuat Thailand menjadi sebuah tempat yang benar-benar unik untuk dikunjungi.

Berdasarkan riset MasterCard, kota-kota di Thailand termasuk dalam destinasi favorit wisatawan di Asia Tenggara. Bangkok merupakan destinasi utama dalam survei MasterCard bertajuk Asia Pacific Destinations Index , dan menjadi peringkat kedua destinasi global yang diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 18,2 juta pengujung yang akan menghabiskan US$12,4 miliar tahun ini.

“Melalui Priceless Thailand, kami menyediakan penawaran terbaik dari Thailand dengan membuat para pengunjung dapat menikmati Thailand dengan cara-cara yang tidak terduga namun khas Thailand, yang ditawarkan oleh para penduduk Thailand itu sendiri,” tutupnya. (*) Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News