Masih Ada Kesempatan, Begini Cara Ikut Undian ‘Umrah untuk Sahabat’ di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Masih Ada Kesempatan, Begini Cara Ikut Undian ‘Umrah untuk Sahabat’ di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta – Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), I Dewa Made Susila mengatakan, bahwa konsumen yang ingin berpartisipasi dalam undian program ‘Umrah untuk Sahabat’ masih dapat melakukannya dengan mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Dia menyebutkan, konsumen dapat mengajukan pembiayaan untuk produk-produk yang ditawarkan, seperti motor baru, motor bekas, mobil baru, atau e-bike. Pengajuan pembiayaan umrah juga termasuk dalam program ini.

“Setelah melakukan pengajuan, konsumen dapat memanfaatkan fasilitas persetujuan di tempat (instant approval) untuk mempercepat prosesnya. Setiap pengajuan pembiayaan yang disetujui akan otomatis mendapatkan kupon undian program Umrah untuk Sahabat,” jelas Made kepada Infobank baru-baru ini.

Baca juga: Gandeng Kemensos, Adira Finance Pastikan Transparansi Pengundian Hadiah Umrah untuk Sahabat

Pengundian pemenang akan dilakukan pada Agustus 2024, dan diumumkan melalui aplikasi Adiraku dan situs resmi Adira Finance. Konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada Oktober 2024.

Selain program ‘Umrah untuk Sahabat’, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) dengan hadiah pelunasan seluruh cicilan, pelunasan 1 kali cicilan, dan kode promo cashback di aplikasi Adiraku.

Kampung Adira menawarkan berbagai keuntungan melalui promonya, seperti cashback hingga 1,5 juta adirapoin, tenor panjang hingga 60 bulan, dan dana cair hingga 500 juta untuk pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

Bagi yang ingin mengajukan pembiayaan motor baru, tersedia cicilan ringan dan potongan tenor hingga 4 bulan. Untuk motor bekas, pengunjung bisa mendapatkan cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Adira Finance juga menawarkan bunga spesial mulai dari 2,99 persen p.a dan bebas biaya provisi untuk kredit mobil baru, serta cashback hingga 1,5 juta adirapoin untuk tukar tambah kendaraan. Benefit DP mulai 0 persen tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), dengan tambahan uang saku 1 juta dan 100 ribu adirapoin untuk pembiayaan umrah.

Baca juga: Adira Finance Bidik 500 Konsumen Menang Program Umrah untuk Sahabat

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran. Karen ada banyak kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance,” imbuh Made.

Adapun, event Jakarta Fair Kemayoran 2024 berlangsung hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Mengusung konsep Kampung Adira, pengunjung dapat menemukan booth Adira Finance di Open Space Booth No 6.

Kampung Adira buka setiap hari selama Jakarta Fair Kemayoran berlangsung, mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB untuk Senin hingga Jumat, dan pukul 10.00 sampai 22.00 WIB untuk Jumat – Minggu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk serta program Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024, konsumen dapat mengunjungi adira.id/e/jfk-pr atau media sosial Adira Finance.(*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News