Manjakan Traveler, BRI Hadirkan JCB Card Platinum
Page 2

Manjakan Traveler, BRI Hadirkan JCB Card Platinum

Untuk menambah kenyamanan para pemegang kartu kredit BRI JCB Platinum yang melakukan perjalanan ke luar negeri, JCB menyediakan berbagai fitur yang sangat mendukung travelling di antaranya akses gratis ke Airport Lounge di 28 Bandara di Jepang dan 26 Bandara di China, 2 Bandara di Korea, dan Bandara di Singapura, Thailand, serta Hongkong.

Selain itu JCB menyediakan JCB Plaza Lounge di kota tujuan bisnis dan wisata dunia antara lain Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, Singapura, akses wifi gratis dan diskon di banyak merchant di jepang. (Baca juga: BRI Ingatkan Nasabah Hati-hati Bertransaksi)

Keunikan Kartu Kredit BRI JCB Platinum terdapat pada desain burung Nuri Irian yang merupakan jenis burung eksotis dari pedalaman Papua, Indonesia Timur yang piawai menirukan beragam suara, serta memiliki bulu-bulu yang menawan, mulai dari warna merah dan hijau yang mendominasi di seluruh badannya serta warna hitam di bagian kepala, punggung dan leher.

Selain mewakili keindahan, burung Nuri Irian juga menggambarkan keterbukaan dan kebebasan karena spesies ini sangat suka berada di alam terbuka dan memperdengarkan kicauan indahnya. Hal ini sejalan dengan tujuan penerbitan kartu kredit BRI JCB Platinum untuk para traveler serta semangat Bank BRI dan JCB untuk tidak pernah berhenti menghadirkan produk dan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya,pungkas Hari Siaga. (*)

Related Posts

News Update

Top News