Manjakan Nasabah, Bank Mega Luncurkan Mega Travel Card

Manjakan Nasabah, Bank Mega Luncurkan Mega Travel Card

Jakarta–PT Bank Mega Tbk meluncurkan Mega Travel Card yang akan memberikan keuntungan terbaik kepada para cardholder yang melakukan perjalanan. Peluncuran Mega Travel Card diyakini perseroan akan memanjakan para nasabah yang hobi melancong.

Peluncuran tersebut dilakukan di Menara Bank Mega – Jakarta oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib bersama dengan Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan dan juga dihadiri oleh Direktur PT Anta Vaya Tours (“Antavaya”), Ratih Prabandari serta segenap corporate partner yang mendukung peluncuran Mega Travel Card.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, bahwa Mega Travel Card merupakan inovasi terbaru bagi para cardholder yang sering melakukan perjalanan. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi cardholder, Bank Mega bersinergi dengan berbagai pihak antara lain dengan Antavaya Tour dan unit usaha ritel lainnya dibawah CT Corps, Visa Worldwide Indonesia dan mitra korporasi lainnya.

Perseroan optimis Mega Travel Card menjadi lebih menyenangkan karena cardholder akan mendapatkan keuntungan terbaik, di antaranya:

1. Garansi Nilai Tukar Terbaik, Jika ada yang lebih, kami ganti 2 kali selisihnya.

2. Paling fleksibel menukarkan mileage point. Mileage Point FLEKSIBEL ditukarkan dengan apapun yang Anda butuhkan di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya.

3. Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point (setiap pembelanjaan Rp 7.500,- =1 Mileage Point) berupa:

a) sign up bonus, 10.000 mileage point dengan belanja Rp15 Juta dalam 3 bulan.
b) loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja RP120 Juta dalam 1 tahun.
c) double point untuk belanja di luar negeri.
4. Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp berupa diskon hingga 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Menurut studi International Outbound Travel Projection yang baru-baru ini dirilis oleh perusahaan teknologi pembayaran global Visa, pengeluaran wisatawan Indonesia saat melakukan perjalanan internasional akan meningkat setiap tahunnya hingga tahun 2025.

Harianto Gunawan, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan, peningkatan ini merupakan indikator positif tentang perekonomian Indonesia secara lebih luas; jumlah kelas menengah yang meningkat, konektivitas Internet yang lebih baik, infrastruktur transportasi yang semakin baik di banyak negara, dan tentu saja meningkatnya masyakat Indonesia yang bepergian ke luar negeri.

“Oleh karena itu kami akan terus memberikan lebih banyak cara bagi para wisatawan Indonesia dalam bertransaksi dengan aman, baik itu saat berbelanja di Singapura, memesan tur di AS atau Inggris, maupun pada saat berbelanja di supermarket lokal dan berbelanja online,” tutur Harianto.

Ia menambahkan, Visa menyambut baik penerbitan Mega Travel Card. Dengan jaringan Visa yang terdapat di lebih dari 200 negara dan dapat diterima di puluhan juta merchant di seluruh dunia, ia yakin Kartu Visa akan memberikan banyak kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi bagi para traveler dimanapun Anda berada.

Selain dengan Visa, Bank Mega juga bersinergi dengan Antavaya yang juga merupakan unit usaha dibawah CT Corp dalam menyiapkan berbagai penawaran perjalanan maupun tempat penukaran mileage point yang diperoleh oleh cardholder Mega Travel Card. Hal ini menjadikan penukaran Mileage Point Mega Travel Card menjadi paling fleksibel di mana cardholder dapat memilih penukaran Mileage Point dengan apapun yang dibutuhkan, seperti tiket five-star airlines, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise, dan sebagainya.

Dalam penjelasannya, Direktur Antavaya, Ratih Prabandari mengatakan bahwa seiring dengan meningkatnya tren perjalanan wisata baik di dalam negeri maupun keluar negeri, maka Antavaya menyediakan beragam pilihan paket perjalanan serta penawaran tiket pesawat & hotel dengan harga yang menarik.

Paket-paket perjalanan, menurutnya, dikemas semakin fleksibel sesuai dengan kebutuhan traveler yang semakin dinamis, baik untuk tujuan wisata domestik maupun manca negara. Penawaran tersebut akan semakin menarik bagi cardholder Mega Travel Card, karena dengan semakin banyak menggunakan Mega Travel Card akan semakin banyak point reward yang dapat digunakan untuk kebutuhan traveling sepanjang tahun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.