Manfaatkan Insentif PPN DTP, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Konsep Rumah Tumbuh

Manfaatkan Insentif PPN DTP, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Konsep Rumah Tumbuh

Jakarta – Kota Podomoro Tenjo terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam mengembangkan proyek dalam menjawab permintaan pasar. Teranyar, developer ini meluncurkan ‘Cluster Edelweiss Garden House’ dengan konsep rumah tumbuh.

“Konsep rumah tumbuh ini juga memungkinkan para penghuni untuk melakukan pengembangan rumah sesuai dengan kebutuhan mereka di masa depan,” kata Chief Operation Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio, dikutip Rabu, 18 September 2024. 

Sejatinya kata dia, Cluster Edelweiss Garden House diperuntukan bagi keluarga muda dan pasangan milenial yang mendambakan hunian lebih luas, nyaman, dan terjangkau.

Baca juga : WIKA Garap Proyek Rumah Sakit ‘Pintar’ Kemenkes, Segini Nilai Kontraknya

Cluster Edelweiss Garden House sendiri memiliki dua tipe, yaitu tipe Estola dengan luas bangunan 37 m2 dan tipe Evernia dengan luas bangunan 40 meter persegi. 

Cluster ini menawarkan pilihan hunian ideal dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 500 jutaan saja. 

Selain harga yang terjangkau, cluster ini juga hadir dengan desain multi facade terbaru dan lebih fleksibel, sehingga sangat cocok untuk keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman dan berkualitas.

Cluster Edelweiss berlokasi di area strategis main boulevard Kota Podomoro Tenjo, serta bersebelahan langsung dengan pusat komersial dan kuliner Adenium Avenue, yang siap memenuhi segala kebutuhan hidup penghuni. 

Dengan berbagai fasilitas bisnis dan gaya hidup, penghuni Cluster Edelweiss dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan, restoran, dan sarana komersial lainnya tanpa harus pergi jauh.

Baca juga : Rumah123 Pede Transaksi di Harpropnas Fest 2024 Tembus Rp100 Miliar, Ini Alasannya

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menambahkan, salah satu daya tarik utama Cluster Edelweiss adalah Edelweiss Lake Garden, danau alami yang telah dinormalisasi dan kini menjadi ikon baru bagi kawasan tersebut. 

Danau ini juga dikelilingi oleh green belt yang berfungsi sebagai jalur pejalan kaki, jogging, dan bersepeda, sehingga memberikan ruang yang luas bagi para penghuni untuk menikmati aktivitas luar ruangan di lingkungan yang sejuk dan hijau. 

Disamping terus berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru, Kota Podomoro Tenjo juga memanfaatkan momentum relaksasi insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) 100% yang berlaku hingga akhir tahun 2024. 

Program ini terbukti dapat menjadi stimulus dalam meningkatkan daya beli masyarakat di sektor properti, sekaligus memberikan akses lebih luas kepada generasi milenial untuk memiliki hunian impian. 

“Kami menyambut baik perpanjangan program PPN DTP 100% oleh pemerintah, karena program ini memberikan peluang bagi lebih banyak masyarakat khususnya keluarga muda, untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau. Kami akan memaksimalkan insentif ini dengan mempromosikan secara massif produk-produk unggulan Kota Podomoro Tenjo,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News