Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika Kolaborasi Tingkatkan Layanan Nasabah

Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika Kolaborasi Tingkatkan Layanan Nasabah

Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika Kolaborasi Tingkatkan Layanan Nasabah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Mandiri Taspen menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kimia Farma Diagnostika. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama dan Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas, di Kantor Pusat Bank Mandiri Taspen, Graha MANTAP, Jakarta (7/11).

Inisiatif Bank Mandiri Taspen ini disambut baik oleh Kimia Farma Diagnostika. Sebagai bank pensiunan, Bank Mandiri Taspen memiliki konsep Tiga Pilar Mantap yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera yang kesemuanya diikuti secara aktif oleh komunitas nasabahnya.

Maswar Purnama menyatakan, bahwa Bank Mandiri Taspen selalu terbuka untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan nasabah. “Komitmen perseroan dalam kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat Indonesia khususnya nasabah Bank Mandiri Taspen melalui fasilitas kesehatan gratis yang ada di setiap Kantor Cabang kami di Indonesia,” imbuhnya. 

Dilangsungkan secara serentak di 3 kota besar, Jakarta, Medan dan Surabaya serta disaksikan secara daring oleh seluruh kantor cabang Bank Mandiri Taspen se-Indonesia, tahap pertama kerjasama ini diimplementasikan di sebanyak 50 Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu. Layanan kesehatan di lokasi kantor cabang tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas kesehatan dari Kimia Farma Diagnostika. Diperkirakan, di tahun depan, layanan ini tersedia di seluruh jaringan kantor Bank Mandiri Taspen. 

Tidak hanya dalam hal kesehatan, tetapi Bank Mandiri Taspen juga memanjakan nasabahnya dengan makan bersama dan bernostalgia lewat kuis tembang lawas berhadiah pada siang itu.  (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]