Mandiri Layani Transaksi di Bukalapak
Page 2

Mandiri Layani Transaksi di Bukalapak

Hingga September 2016, pengguna aktif Mandiri e-Cash tercatat sebanyak 1,7 juta user atau meningkat 297% dibandingkan dengan posisi September 2015.

Adapun volume transaksi Mandiri e-cash pada sembilan bulan pertama 2016 naik lebih dari 200% pada periode yang sama dibandingkan tahun lalu. Sedangkan jumlah merchant yang dapat menerima transaksi Mandiri e-Cash hingga September 2016 mencapai lebih dari 110 merchant online dan lebih dari 50.000 outlet/toko retail.

Sementara itu, Founder dan CEO Bukalapak Ahmad Zaky menambahkan, dengan adanya kerjasama ini akan semakin memudahkan para pengguna Bukalapak dalam bertransaksi. Bukalapak sendiri telah berhasil menarik sekitar 9 juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, dan lebih dari satu juta UKM yang tergabung.

(Baca juga : Mandiri Kembangkan Startup Lewat Kompetisi Fintech)

“Diharapkan para Pelapak maupun Pembeli dapat bersama-sama berperan secara signifikan dalam perputaran roda perekonomian Indonesia. Salah satunya dengan semakin terbiasa dengan pemanfaatan digital, baik melalui aplikasi Bukalapak maupun pembayaran dengan menggunakan Mandiri clickpay dan e-Cash,” ucapnya. (*) Rezkiana Nisaputra

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News