Mandiri Investasi Siap Luncurkan 4 Produk Investasi Baru

Mandiri Investasi Siap Luncurkan 4 Produk Investasi Baru

Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp53,4 Triliun di 2018
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Mandiri Manajemen Investasi atau yang lebih dikenal dengan Mandiri lnvestasi berencana meluncurkan produk Alternative Investment lain nya di 2018, yaitu KlK EBA, KlK DiRE dan RDPT.

“Pada penawaran umum KIK EBA yang lalu kami berhasil mendapatkan kelebihan permintaan (over subscribed) sebesar 2.5 kali dari rencana penerbitan,” Kata Direktur Mandiri Investasi, Endang Astharanti, di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2017.

Hal itu menunjukan besar nya potensi dan minat para Investor dalam melakukan investasi pada produk alternatif investasi seperti KIK EBA. Mandiri investasi berkomitmen untuk terus dapat menyediakan layanan pilihan produk inovatif yang sesuai kebutuhan para investor.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Mandiri Investasi terus melakukan pengembangan bisnis ke pasar baru di Luar Indonesia, antara lain ke beberapa Negara di Asia Tenggara yaitu Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Selain itu ke beberapa Negara Asia Timur seperti Korea Selatan dan Taiwan. Dari kunjungan ke beberapa negara tersebut, Mandiri Investasi berhasil mendapatkan investor baru untuk Reksa Dana Pasar Uang Mandiri lnvesta Pasar Uang (“MIPU”) dari Korea Selatan dan Singapura. Selain itu minat dari investor Manajer Investasi di Thailand dan Filipina ke Reksa Dana Pasar Uang, serta dari Taiwan untuk Infrastructure Fund.

Ia mengungkapkan, dalam rangka memenuhi kebutuhan Investor untuk melakukan diversifikasi investasi dan mendukung komitmen program Pemerintah untuk membangun negeri, Mandiri investasi sendiri telah meluncurkan produk alternatif investasi yaitu Produk sekuritisasi bernama KIK EBA Mandiri JSMROlSurat Berharga Pendapatan Tol Jagorawi (“KIK EBA Mandiri JSMROl”). (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]