MALIQ & D’Essentials Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

MALIQ & D’Essentials Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Jakarta – Tak terasa, sudah 20 tahun MALIQ & D’Essentials meramaikan blantika musik Tanah Air. Menandai pencapaian tersebut, MALIQ & D’Essentials akan menggelar konser tunggal perdana bertajuk ‘Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials’ pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ & D’Essentials dalam hidupnya,” kata Widi, salah satu personel MALIQ & D’Essentials  dikutip Selasa, 7 Maret 2023.

Para personel MALIQ, Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman pun sudah mulai rutin menjalani latihan. Mereka akan menyiapkan sebanyak 25 lagu terpilih dari album penuh 1st hingga album mini RAYA untuk konser yang berlangsung intim selama 3 jam nanti.

Konser 20 Tahun MALIQ dipromotori oleh Jagjag dan Northstar Entertainment. Penjualan tiket konser dibuka hari ini (Selasa, 7 Maret 2023) mulai pukul 14.00 WIB.

Menariknya, kategori tiket yang dijual mengadopsi nama-nama dari album yang pernah MALIQ rilis. Ada kategori 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori 1st berada percis di depan panggung yang memang diperuntukkan bagi penggemar setia. Tak sekadar menonton konser, pemegang tiket festival ini juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan MALIQ saat mereka sound check di panggung.

Selanjutnya, kategori Sriwedari yang dipersembahkan untuk penggemar yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai. Penonton berada di sisi kiri panggung berhadapan dengan kategori ketiga RAYA yang berada di sisi kanan panggung.

Kategori terakhir merupakan kelas festival Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Related Posts

News Update

Top News