Maksimalkan Potensi UMKM, Indosat Business Siapkan Paket Khusus UMKM

Maksimalkan Potensi UMKM, Indosat Business Siapkan Paket Khusus UMKM

Jakarta – Perkembangan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) kini menjadi fokus utama karena dinilai sebagai salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia. Kemudahan dan ketersediaan platform untuk transformasi digital, menjadikan UMKM terus meningkat dengan pesat. Kategori bisnis ini tidak hanya bersaing dengan sesama UMKM, namun juga telah bersaing dengan perusahaan besar.

Keberlangsungan UMKM ditentukan dengan produktivitas dan kinerjanya yang meningkat. Di mana UMKM mampu menjawab segala kebutuhan pelanggan dan memiliki brand awareness tinggi untuk memenangkan hati pelanggan serta memicu loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dicapai dengan adanya upaya untuk meningkatkan kolaborasi tim dan menghadirkan promosi yang tepat sasaran dan spesifik.

Untuk menjawab kebutuhan UMKM tersebut, Indosat Business menghadirkan UMKM Super Combo, sebuah paket yang dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas, kolaborasi, dan kegiatan promosi UMKM. Paket ini dilengkapi dengan aplikasi kolaborasi dan produktivitas, layanan pascabayar, serta SMS LBA (Location Based Advertising).

Paket UMKM Super Combo menawarkan dua pilihan paket, yaitu paket Produktivitas Bisnis dan SMS Promosi. Pada paket Produktivitas Bisnis, segala keunggulan ini tersedia di dalam dua pilihan paket yang dapat dipilih, yaitu Produktivitas Bisnis 5 GB dan 10 GB yang menyesuaikan kebutuhan bisnis kita yang dapat memenuhi kebutuhan untuk internet, telpon, SMS, dan fitur Meet Team Pro dari Google yang menyediakan 30 GB penyimpanan serta akses gratis ke aplikasi Google Workspace.

Selain itu, kolaborasi tim dapat dimaksimalkan melalui aktivasi paket Meet Team Pro sebagai paket tambahan untuk paket Produktivitas Bisnis dan SMS Promosi Pada paket SMS Promosi, nikmati layanan melalui penyebaran SMS berdasarkan lokasi spesifik, sehingga dapat menyasar target dengan lebih tepat sasaran. SMS Promosi tersedia dalam empat pilihan paket dengan harga yang hemat dan berbagai bonus SMS LBA.

Menjadi pelaku UMKM di era digital membutuhkan strategi yang tepat agar dapat memenangkan persaingan. Aktifkan paket UMKM Super Combo untuk memaksimalkan segala upaya dalam menjadi UMKM yang kompetitif dan memajukan bisnis. Cari tahu selengkapnya tentang UMKM Super Combo di ioh.co.id/umkmsupercombo. (*) Steven Widjaja

Related Posts

News Update

Top News