LPS Lakukan Edukasi Pentingnya Menabung di Bank

LPS Lakukan Edukasi Pentingnya Menabung di Bank

Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa tengah berbagi pengalaman sekaligus memberikan penjelasan tentang sejarah pendirian dan peran LPS disela acara puncak peringatan Hari Indonesia Menabung tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur.
Anggota Pramuka Peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 tengah mendapatkan edukasi tentang keberadaan dan peran LPS disela acara puncak peringatan Hari Indonesia Menabung dengan tema kegiatan KEJAR Prestasi dan Bangun Generasi Kita (KREASI BANGKIT) yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur.
Petugas dari LPS tengah memberikan edukasi kepada anggota Pramuka Peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 tentang keberadaan dan peran LPS disela acara puncak peringatan Hari Indonesia Menabung dengan tema kegiatan KEJAR Prestasi dan Bangun Generasi Kita (KREASI BANGKIT) yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur.
Peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 tengah memperhatikan infografis sejarah pendirian LPS disela acara puncak peringatan Hari Indonesia Menabung dengan tema kegiatan KEJAR Prestasi dan Bangun Generasi Kita (KREASI BANGKIT) yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur.
Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa tengah berbagi pengalaman sekaligus memberikan penjelasan tentang sejarah pendirian dan peran LPS disela acara puncak peringatan Hari Indonesia Menabung tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu 20 Agustus 2023.

LPS bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan puncak peringatan Hari Indonesia Menabung dengan tema kegiatan KEJAR Prestasi dan Bangun Generasi Kita (KREASI BANGKIT) dengan mengundang Pramuka Penegak serta Pramuka Pandega usia 16-25 tahun dari seluruh Indonesia dengan jumlah peserta sekitar 25.000 orang. Menabung di bank dijamin LPS dan menabung juga merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk meningkatkan inklusi keuangan nasional. Dengan meningkatnya inklusi keuangan maka akan mendukug pendalaman pasar keuangan dan stabilitas keuangan nasional. Foto: Erman Subekti

Related Posts

News Update

Top News