LPS Gelar Bloomberg CEO Forum 2023

LPS Gelar Bloomberg CEO Forum 2023

Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan, Purbaya Yudhi Sadewa (tengah) bersama Wakil Ketua Dewan Komisioner LPS Lana Soelistianingsih (kiri) dan Anggota Dewan Komisioner Didik Madiyono (kanan) memberikan keterangan pada media saat konferensi pers terkait acara Bloomberg CEO Forum Asia Tenggara di Jakarta. Forum tersebut digelar sebagai salah satu bentuk dukungan LPS demi suksesnya penyelenggaraan ASEAN Summits ke-43.
Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan, Purbaya Yudhi Sadewa tengah presentasi saat acara Bloomberg CEO Forum Asia Tenggara di Jakarta.
Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan, Purbaya Yudhi Sadewa (tengah) bersama Wakil Ketua Dewan Komisioner LPS Lana Soelistianingsih (kiri) dan Anggota Dewan Komisioner Didik Madiyono (kanan) berbincang sesaat sebelum konferensi pers terkait acara Bloomberg CEO Forum Asia Tenggara di Jakarta pada Rabu, 6 September 2023.

Bloomberg CEO Forum merupakan wujud dari dukungan LPS terhadap presidensi Indonesia dalam KTT ASEAN atau ASEAN Summits tahun 2023 di Jakarta. Beberapa tema yang didiskusikan pada hari ini juga merupakan keberlanjutan dari tema-tema pada Bloomberg CEO Forum tahun 2022 lalu terutama yang terkait dengan isu lingkungan, pembangunan berkelanjutan, serta teknologi.

Related Posts

News Update

Top News