Liverpool Jual Jordan Henderson ke Al Ettifaq, Nilai Transfernya Setara 10 Unit Lamborghini Aventador

Liverpool Jual Jordan Henderson ke Al Ettifaq, Nilai Transfernya Setara 10 Unit Lamborghini Aventador

Jakarta – Liga Arab Saudi atau Saudi Pro League kembali kedatangan bintang sepak bola dunia lainnya. Kali ini, kapten tim Liverpool Jordan Henderson memilih hijrah ke klub Al Ettifaq yang bermarkas di Dammam, Arab Saudi.

Klub Al Ettifaq memang tidak setenar Al Hilal atau Al Nassr. Namun, sebelum merekrut Jordan Henderson, Al Ettifaq sudah meminang Steven Gerrard sebagai pelatih terlebih dahulu.

Hal ini menjadi kesempatan bagi Jordan Henderson untuk reuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard yang sudah menunggunya.

Menurut jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Liverpool dan Al Ettihad sepakat dengan harga 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp232 miliar.

Adapun durasi kontak pemain timnas Inggris ini di Ettifaq dikabarkan hingga 2026 mendatang. Gaji per minggunya mencapai 350 ribu pounsterling.

Transfer Handerson Setara 10 Lamborghini Aventador

Nilai transfer Jordan Handerson memang tak terlalu ‘wah’. Hanya saja, transfer mantan pemain Sunderland ini, mampu membawa pulang sekitar 10 unit mobil mewah Lamborghini Aventador tipe tertinggi SVJ Verde Scandal.

Aventador adalah mobil sport seri V12 kelima yang menjadi pengganti Lamborghini Murcielago. Mobil ini banyak dikoleksi selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah sultan andara Raffi Ahmad.

Lamborghini Aventador sendiri memiliki beberapa varian. Ada S Roadster, S Coupe, Aventador J, dan Aventador SVJ Verde Scandal.

Varian termurah adalah Aventador S Coupe yang dibanderol Rp6 miliar. Sementara Lambhorgini Aventador tertinggi SVJ Verde Scandal dilego Rp22 miliar. (*)

Related Posts

News Update

Top News