Lanjutkan Transformasi Digital, Bhineka Life Revamping Website dan Tambahkan Fitur Baru

Lanjutkan Transformasi Digital, Bhineka Life Revamping Website dan Tambahkan Fitur Baru

Jakarta – Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mewujudkan komitmen melakukan transformasi digital. Langkah ini tidak lain untuk meningkatkan layanan dan kepuasan nasabahnya.

Terbaru, Bhineka Life melakukan revamping website perusahaan pada Mei 2024 lalu. Tidak hanya membawa tampilan yang lebih kekinian, dalam revamping ini, Bhinneka Life menambahkan sejumlah fitur baru. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan akses bagi nasabah.

Menurut Joni Yang, Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life, era digital yang berkembang pesat saat ini menuntut perusahaan melakukan penyesuaian. Digitalisasi semakin memainkan peran penting. Platform digital menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk mengakses informasi, termasuk soal kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat.

Baca juga: OJK Terbitkan POJK Baru Soal Produk dan Saluran Pemasaran Asuransi, Simak 5 Poin Pentingnya

Maka, revamping website perusahaan ini tidak hanya ditujukan untuk mengubah tampilan. Tapi sekaligus menjadi bukti komitmen Bhinneka Life dalam meningkatkan pelayanan dan memastikan aksesibilitas yang lebih luas serta menyediakan platform inovatif yang aman bagi nasabah.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media guna meningkatkan layanan kami kepada nasabah dan stakeholders,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jum’at, 7 Juni 2024.

Adapun fitur-fitur baru yang dikenalkan antara lain adalah fitur konsultasi asuransi online, fitur chat box dengan virtual assistant BELINDA, fitur bubungi e-mail dan panggilan telepon melalui device (Web & Gadget), fitur lokasi kantor layanan terdekat, dan fitur kolom ruang pencarian.

Berkat inovasinya tersebut, Bhinneka Life mendapat pengakuan lewat penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang digelar oleh Infoekonomi.ID akhir Mei 2024 lalu.

Baca juga: Naik 29,6 Persen, Klaim Asuransi Kesehatan Tembus Rp5,96 Triliun di Kuartal I 2024

Penghargaan Top Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif sehingga meningkatkan engagement dan corporate image perusahaan di masyarakat khususnya pengguna social media.

Sebagai informasi, dari sisi kinerja, per kuartal I 2024, Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 44 ribu nasabah. Komitmen Bhinneka Life juga dibuktikan dengan pembayaran klaim tepat waktu. Pada kuartal 1 2024, Bhinneka Life sudah membayarkan kewajiban klaim bruto sebesar Rp151,9 miliar. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News