Lani Darmawan Akan Pimpin CIMB Niaga, Rusly, Joni dan Hengky Dicalonkan jadi Direktur

Lani Darmawan Akan Pimpin CIMB Niaga, Rusly, Joni dan Hengky Dicalonkan jadi Direktur

Jakarta – Bank CIMB Niaga akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 17 Desember mendatang untuk menetapkan pemimpin baru pengganti Tigor Siahaan yang mengundurkan diri 21 Oktober lalu.

Seperti diberikan infobanknews sebelumnya pada 22 Oktober 2021, Lani Darmawan yang menduduki kursi Direktur Konsumer dijagokan untuk menjadi direktur utama. “Sedang dilakukan proses pencarian penggantinya, Ibu Lani salah satu dari dalam,” ujar salah satu anggota dewan komisaris Bank CIMB Niaga kepada Infobank.

Lani telah berpengalaman lebih dari 35 tahun di bisnis konsumer dan retail banking yang mencakup sales and distribution, consumer products, wealth management, SME and digital banking. Dengan pengalaman dan prestasinya, Lani diharapkan  dapat memimpin Bank CIMB Niaga lebih maju lagi selaras dengan strategi Fowards 23+ yang dijalankan bank ini.

Menurut bocoran yang diterima Infobanknews, selain Lani, juga ada sejumlah nama yang akan dinominasikan untuk diangkat sebagai direktur mendampingi Lani adalah Rusly Johannes, Joni Raini, dan Henky Sulistyo. Sedangkan Vera Handayani dijagokan untuk menduduki kursi komisaris. (*) KM

Related Posts

News Update

Top News