Kuartal III, BRI Life Cetak Laba Rp5,25 Triliun

Kuartal III, BRI Life Cetak Laba Rp5,25 Triliun

Kuartal III, BRI Life Cetak Laba Rp5,25 Triliun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Asuransi Jiwa, BRI Life berhasil mencetak laba sebesar Rp5,25 triliun hingga Kuartal III 2021. Angka ini tercatat meningkat 22,29% secara yoy (year-on-year).

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menyampaikan, peningkatan laba didorong oleh meningkatnya Pendapatan Premi yang mencapai Rp4,89 triliun, atau naik 9,85%. Sementara itu, Jumlah Pemegang Polis BRI Life juga terus tumbuh hingga mencapai 15,02 juta nasabah atau meningkat sebesar 34,81% secara yoy.

“Pertumbuhan tersebut memperlihatkan bahwa tingkat kepercayaan nasabah kepada BRI Life meningkat, seiring dengan BRI Life yang terus berkembang dalam memberikan perlindungan jangka panjang kepada nasabah,” jelas IwIw dalam diskusi virtual, Selasa, 26 Oktober 2021.

Lalu, total aset BRI Life juga bertumbuh sebesar 43,36% dari Rp12,09 triliun di tahun 2020 meningkat menjadi Rp17,33 triliun pada periode tahun ini. Adapun Klaim dan Manfaat (Bruto) yang dibayarkan oleh BRI Life pada Q3 2021 telah mencapai Rp4,01 triliun atau meningkat sebesar 44,10% secara yoy.

Dalam rangka hari jadi yang ke-34, BRI Life akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan yang digelar selama 1 bulan penuh untuk masyarakat antara lain; fun walk, fun bike, fun run, lomba photography, literasi dan edukasi keuangan masyarakat serta Kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) di 6 tempat di Jakarta.

Lebih jauh, perseroan akan meningkatkan penetrasi pemasaran produk asuransi Pijar, salah satu produk asuransi mikro yang akan dijual melalui tenaga pemasar Bank BRI, diharapkan sampai tahun 2022 produk ini akan memberikan kontribusi dari kanal distribusi. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]