Kresna Insurance Luncurkan E-Money Bonus Proteksi

Kresna Insurance Luncurkan E-Money Bonus Proteksi

Jakarta – Pada HUT ke-73 RI, Kresna Insurance meluncurkan “Promo Merdeka” dengan menghadirkan dua paket promo. Yakni, kartu e-money Kresna Insurance dan polis asuransi kendaraan dengan “merdeka” biaya polis.

Kartu e-money Kresna Insurance yang launching pada 13 Agustus 2018 lalu itu dapat digunakan untuk pembayaran tol, parkir, TPE (terminal parkir elektronik), tiket kereta (Commuterline), Transjakarta, dan belanja di mal.

Dibanderol Rp120 ribu, kartu ini berisi saldo Rp50 ribu plus proteksi asuransi Rp25 juta selama tiga bulan terhitung sejak satu hari pembelian kartu e-money Kresna Insurance.

Kresna Insurance juga menyediakan Promo Merdeka biaya polis khusus pembelian polis asuransi kendaraan untuk 50 pembeli pertama di bulan kemerdekaan. Promo ini bersifat umum dan nasional.

Sebagai perusahaan asuransi umum, Kresna Insurance cukup kredibel. Beberapa penghargaan berhasil disandangnya.

“Program ini untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi sekaligus memberikan proteksi atau perlindungan asuransi,” ujar Fadhilah, Corporate Communication Kresna Insurance, dalam rilis yang dikirim ke Infobanknews.com.

Selain itu, untuk memastikan kepuasan pelanggan, Kresna Insurance mengandalkan “speed & responsibility” dalam memberikan pelayanan.

Atas kinerjanya ini, kini Kresna Insurance telah memetik hasil. Antara lain, diraihnya penghargaan “Infobank Insurance Award 2018” dengan peringkat “Sangat Bagus” untuk kategori premi Rp250 miliar – Rp1 trilliun.

Selain itu, Kresna Insurance juga berhasil meraih “Best Insurance 2018 versi Majalah Investor” dan meraih “Gold” pada penghargaan “Enterprise Risk Management Award versi Economic Review”. (*)

Related Posts

News Update

Top News