Kos Eksklusif Podomoro Park Laris Manis Diserbu Konsumen, Intip Fasilitas Lengkapnya

Kos Eksklusif Podomoro Park Laris Manis Diserbu Konsumen, Intip Fasilitas Lengkapnya

Jakarta – Produk rumah kos eksklusif, Student House persembahan Podomoro Park Bandung mendapat sambutan positif masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan habis terjualnya unit hunian hanya dalam waktu dua hari dalam peluncuran ‘The Student House Showcase’ di Podomoro Pavillion pada 14-15 September 2024. 

Regional Marketing Director APL Tedi Guswana mengatakan, apresiasi atas antusias konsumen setia untuk penjualan Student House yang menyasar kalangan investor. 

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Podomoro Park atas kepercayaan yang diberikan pada produk terbaru kami, Student House, yang berhasil terjual habis hanya dalam dua hari,” katanya, dikutip Kamis, 19 September 2024.

Baca juga : Manfaatkan Insentif PPN DTP, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Konsep Rumah Tumbuh

Menurutnya, hal tersebut merupakan tanda optimisme pasar Podomoro Park Bandung tetap unggul sehingga terus konsisten berinovasi untuk menyediakan properti sesuai dengan kebutuhan pasar.

Lanjutnya, keberhasilan Student House menunjukkan kemampuan Podomoro Park dalam beradaptasi dengan pasar, sehingga semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai leading company di industri properti. 

“Kami sangat bangga memperkenalkan Student House sebagai rumah kos pertama di Bandung yang menawarkan fasilitas kelas dunia, mulai dari swimming pool, private cinema, futsal court, basketball court, indoor gym, dan banyak fasilitas eksklusif lainnya. Penghuni dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan tanpa harus keluar dari kawasan,” bebernya. 

Baca juga : Komitmen Kembangkan Hunian Residensial, Natadesa Resort Residence Sabet Penghargaan Ini

Melonjaknya ketertarikan masyarakat terkait pentingnya passive income dan kestabilan ekonomi di masa depan juga menjadi peluang yang dioptimalkan oleh Podomoro Park. 

Maka dari itu, lokasi Podomoro Park yang sangat strategis ditambah sejumlah fasilitas eksklusif menjadi nilai tambah yang tak tertandingi, memperkuat Student House sebagai instrumen investasi properti yang unggul. 

Saat ini, Podomoro Park konsisten menjadi pengembang terbesar di kawasan Bandung Raya, melalui konsep kawasan One-Stop Living dan 100 persen Friendly Eco-Living. 

Konsep tersebut diwujudkan melalui berbagai fasilitas, seperti 50 persen ruang terbuka hijau, elemen alam yang melekat, beragam fasilitas ramah lingkungan, fasilitas clubhouse eksklusif, Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park, McDonald’s, Starbucks, Indomaret Fresh, Talaga Sampireun, Primaya Hospital, hingga Living Plaza Mall. 

Tak ketinggalan, terdapat juga peluang besar pengembangan berbagai perkantoran dan komersial di area Podomoro Park dan Bandung Selatan, yang secara langsung berkontribusi pada potensi peningkatan nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan. 

Baca juga : Komitmen Kembangkan Hunian Residensial, Natadesa Resort Residence Sabet Penghargaan Ini

Dalam operasional Student House, Podomoro Park menggandeng Rukita sebagai exclusive partner untuk mengelola operasional hariannya. Melalui kerjasama ini, investor dapat dengan mudah melakukan pengelolaan properti karena beragam kemudahan yang disediakan Rukita, mulai dari layanan arsitektur, desain interior, maintenance properti, housekeeping, hingga pencarian penyewa dan lainnya. 

Head of Business Development Rukita, Seto Adji Pamungkas menyampaikan, pihaknya melihat project satu ini sangat bagus. Dari sisi development, penataan ruang, dan green space-nya terkonsep dengan sangat rapih. Terkait captive market-nya, itu sangat valid. Tim Rukita yakin Student House ini akan menjadi benchmark rumah kos di Bandung.

“Nggak ada keraguan dari kami untuk full support project ini. Kesuksesan Student House memperkuat komitmen perusahaan dalam menciptakan peluang yang menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan pertumbuhan finansial,” pungkasnya. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News