Kontribusi Bagi Negeri, ASABRI Gelar Aksi Nyata Satu Ini

Kontribusi Bagi Negeri, ASABRI Gelar Aksi Nyata Satu Ini

Jakarta – PT ASABRI (Persero) turut berkontribusi nyata bagi negeri melalui aksi donor darah yang diikuti seluruh peserta ASABRI, stakeholders dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dilakukan secara sinergi dengan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi ini juga menjadi Aksi tanggung jawab sosial ASABRI dalam merayakan HUT Kemerdekaan ke-79.

Serta sebagai bentuk rangkaian HUT Ke-53 PT ASABRI (Persero), dan aksi ASABRI dalam mendukung Program Pemerintah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan / Sustainable Development Goals (SDG’s) 3 dengan Tujuan Sehat dan Sejahtera.

Baca juga : Begini Dukungan Asabri dalam Meningkatkan ‘Mental’ Wirausaha Keluarga Pesertanya

“Kegiatan donor darah ini sebagai implementasi tagline HUT Ke-53 ASABRI yaitu forward together, yang melibatkan seluruh Insan ASABRI di kantor pusat, stakeholders (khususnya peserta ASABRI yang ada di wilayah kerja kantor pusat ASABRI), dan masyarakat umum,” kata Sekretaris Perusahaan ASABRI Okki Jatnika, dikutip Jumat, 30 Agustus 2024.

Ia berharap, melalui kegiatan in dapat berbagi kepada sesama dan sebagai komitmen ASABRI untuk mewujudkan kontribusinya dalam aksi sosial yang dapat berdampak positif pada 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga : ASABRI Sabet Penghargaan Unit Pengendalian Gratifikasi Terbaik dari KPK

Kegiatan donor darah ini menjadi bukti nyata wujud komitmen ASABRI yang tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pesertanya, tetapi juga aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui berbagai aksi sosial yang bermanfaat. 

Setetes darah dari kita adalah nyawa bagi sesama. Mari kita bersatu padu dalam satu aksi bersama, yang membawa berjuta manfaat untuk mendukung kemajuan PT ASABRI (Persero) untuk Indonesia. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News