Kontrak Acset Indonusa Capai Rp2,5 Triliun

Kontrak Acset Indonusa Capai Rp2,5 Triliun

Bogor–Anak usaha dari PT United Tractors Tbk (UNTR) yang bergerak dalam bidang konstruksi yakni, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) hingga kuartal ketiga baru mengantongi kontrak baru sebesar Rp2,5 triliun.

Direktur Keuangan United Tractors, Iwan Hadiantoro, mengatakan angka tersebut setara 71% dari total target perolehan kontrak baru tahun 2016 yang dipatok sebesar Rp3,5 triliun.

“Beberapa proyek yang sudah diperoleh yakni, Indonesia 1, Millenium Centennial Center, Kino Office Tower, Apartemen Rajawali Royal, dan Apartemen Sedayu City,” ujar Iwan, di acara Workshop Wartawan Pasar Modal Astra Grup, di Bogor, Jumat, 4 November 2016.

Iwan menuturkan, anak usahanya tersebut juga membukukan peningkatan penjualan sebesar 51% jika dibandingkan dengan periode kuartal III-2015 yang hanya Rp852,5 miliar.

Sementara itu, laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk tercatat sebesar Rp40,29 miliar pada kuartal Ketiga tahun ini atau meningkat 210% dibandingkan dengan pada periode yang sama 2015, sebesar Rp12,98 miliar. (*) Dwitya Putra

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News