Komitmen Layani Nasabah, Panin Dai ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di PIK

Komitmen Layani Nasabah, Panin Dai ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di PIK

Presiden Direktur Panin Dai ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kiri) bersama dengan Pjs. Chief Agency Officer Iskandar Wijaya, Head of Agency Sales Johan Sutanto dan President Agency Manager dan Owner General Agency Meraih Visi Pemenang Kosmen Ongko Wijodo saat peresmian kantor pemasaran di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).
Presiden Direktur Panin Dai ichi Life Fadjar Gunawan (kedua kiri) bersama dengan Pjs. Chief Agency Officer Iskandar Wijaya, Head of Agency Sales Johan Sutanto dan President Agency Manager dan Owner General Agency Meraih Visi Pemenang Kosmen Ongko Wijodo bersiap saat peresmian kantor pemasaran di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial perusahaan.
Presiden Direktur Panin Dai ichi Life Fadjar Gunawan (kanan) berbincang dengan Pjs. Chief Agency Officer Iskandar Wijaya (dari kiri), Head of Agency Sales Johan Sutanto dan President Agency Manager dan Owner General Agency Meraih Visi Pemenang Kosmen Ongko Wijodo saat peresmian kantor pemasaran di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), di Ruko Shibuya Boulevard, Teluk Naga, Tangerang, Banten, Senin, 25 September 2023.

Dengan diresmikannya kantor pemasaran ini diharapkan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi finansial mereka dari risiko yang tak terduga. Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial perusahaan. Total aset konvensional Panin Dai-ichi Life per 31 Agustus 2023 sebesar Rp 8,7 triliun.

Related Posts

News Update

Top News