Komitmen Kembangkan Hunian Residensial, Natadesa Resort Residence Sabet Penghargaan Ini

Komitmen Kembangkan Hunian Residensial, Natadesa Resort Residence Sabet Penghargaan Ini

Jakarta — Natadesa Resort Residence, kawasan hunian premium modern yang dikembangkan oleh PT Jimbaran Hijau, telah meraih penghargaan di kancah properti nasional yakni PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 pada kategori Best Luxury Housing Interior Design. 

Penghargaan tersebut sejalan dengan komitmen Natadesa dalam mengembangkan kawasan hunian residensial melalui inovasi di bidang desain interior, dengan tetap mempertahankan ciri khas alam dan budaya Bali yang autentik.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Best Luxury Housing Interior Design pada PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 ini. Penghargaan ini menjadi salah satu momentum berharga yang memperkuat komitmen kami dalam mengembangkan kawasan residensial modern yang menyentuh esensi budaya Bali baik dari sisi tata letak bangunan, arsitektur, dan desain interiornya,” jelas CEO Jimbaran Hijau, Agung Prianta, dikutip Selasa, 3 September 2024.

Baca juga : Tinjau Hunian ASN di IKN, Jokowi Tekankan Pengelolaan Digital dan Modern

Agung mengatakan, pengembangan Natadesa didasari dari harapan untuk mewujudkan identitas Bali pada properti residensial. 

“Kami ingin mewujudkan hunian premium modern yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dan menginginkan lingkungan tempat tinggal bernuansa Bali yang autentik. Itulah sebabnya filosofi Bali Aga menjadi prinsip utama dalam konsep dan desain Natadesa,” jelas Agung. 

Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat, Villa Legong dari Natadesa menjadi salah satu pemenang dari sejumlah proyek hunian mewah lainnya dalam kategori desain interior, dimana desainnya unik dan terintegrasi dengan alam sekitar. 

Desain Villa Legong memadukan elemen-elemen tradisional Bali, seperti penggunaan kayu lokal dan tekstil tenun, dengan pendekatan desain kontemporer. Natadesa konsisten menghadirkan desain interior yang tidak hanya mencerminkan keindahan, namun juga menciptakan keseimbangan hidup. 

Lanjutnya, keberhasilan Natadesa meraih penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemangku kepentingan untuk mendorong pengembangan properti yang bertanggung jawab terhadap alam dan budaya di Bali. 

Baca juga : PIK2 Hadirkan Casa Pasadena, Hunian bagi Milenial dengan Harga Terjangkau

“Seiring dengan bertumbuhnya sektor properti di Bali, kami berupaya untuk menjadikan Bali lebih baik dengan berkontribusi menghadirkan solusi untuk permasalahan lingkungan dan alam  yang semakin kompleks di Bali,” ungkapnya.

Natadesa, lanjut Agung,  berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan hunian yang tidak hanya indah dan fungsional, tetapi juga ramah lingkungan. 

“Kami akan terus menjaga keseimbangan antara pembangunan modern dan pelestarian lingkungan, memastikan bahwa setiap proyek yang dikembangkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi komunitas dan alam sekitarnya,” ujar Agung. 

PropertyGuru Indonesia Property Awards dikenal luas sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di industri properti Indonesia. 

Setiap tahun, penghargaan ini menghimpun lebih dari 50 peserta pengembang properti terkemuka, arsitek, desainer, dan profesional industri lainnya untuk menghormati inovasi, kualitas, dan keunggulan dalam proyek-proyek properti. 

Proses seleksi yang ketat dan penilaian independen dari para juri internasional menjadikan penghargaan ini sebagai pencapaian yang sangat diidamkan oleh para pelaku industri.

Natadesa dan pemenang lainnya akan berkompetisi untuk penghargaan Best in Asia di setiap kategori pada ajang ke-19 PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final, yang akan digelar di Bangkok pada 13 Desember 2024. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News