Komitmen BNC Tingkatkan Inovasi Produk dan Layanan

Komitmen BNC Tingkatkan Inovasi Produk dan Layanan

Jakarta – PT Bank Neo Commerce, Tbk (Bank Neo Commerce/BNC) akan terus meningkatkan varian produk dan layanan yang dimiliki. Ini merupakan komitmen Bank Neo Commerce dalam menyediakan layanan perbankan digital secara end-to-end.

“BNC sebagai bank digital terdepan berkomitmen untuk terus menyediakan pilihan produk yang beragam,” ujar Tjandra Gunawan, Presiden Direktur Bank Neo Commerce, belum lama ini di Jakarta.

Sebagai informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, kembali mengadakan gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award pada Kamis, 7 April 2022. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Pada ajang Digital Brands Awards 2022 tersebut, BNC meraih dua penghargaan, yakni sebagai salah satu bank dengan layanan digital terbaik di kelompok bank modal inti (KBMI) I, aset di bawah Rp10 triliun dan salah satu bank dengan mobile banking terbaik di katagori bank konvensional.

“Kami BNC memenangkan katagori bank digital. Terima kasih kepada Infobank, ini merupakan suatu kehormatan buat saya menerima penghargaan untuk Bank Neo Commerce. Bersyukur BNC dapat dua penghargaan sekaligus di event ini. Saya berterima kasih karena upaya dan kerja keras kami ini mendapat penghargaan. Juga terima kasih kepada masyarakat yang menggunakan neobank, dan tentu saja terima kasih kepada Neo Bankers (bankir-bankir BNC),” ucap Tjandra. (*) Ayu Utami

Related Posts

News Update

Top News