Kolaborasi SnackVideo dan TNI AL Sukseskan Gelaran Naval Base Open Day 2024

Kolaborasi SnackVideo dan TNI AL Sukseskan Gelaran Naval Base Open Day 2024

Jakarta – SnackVideo, platform berbagi video pendek berhasil berpartisipasi dalam Naval Base Open Day 2024, yang merupakan bagian perayaan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut (AL) yang digelar di Komando Armada II (KOARMADA II), Surabaya.

Naval Base Open Day 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 7 September 2024, berhasil menarik lebih dari 20.000 pengunjung dan menjadi salah satu perhelatan terbesar di Surabaya tahun ini.

“Partisipasi kami dalam Naval Base Open Day 2024 bukan hanya tentang merayakan HUT TNI AL, tetapi juga bagaimana kami bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat, khususnya pengunjung acara ini. Kami sangat senang bisa melihat antusiasme yang luar biasa dari para peserta, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, yang berpartisipasi di photobooth dan stan permainan kami,” ujar Bobby, Head of Marketing SnackVideo dalam keterangan resminya, 14 September 2024.

Baca juga: Survei Mekari Ungkap Ketakutan Perusahaan Ketika Adopsi Teknologi dalam Bisnis

Sebagai salah satu sponsor utama Naval Base Open Day 2024, SnackVideo menyediakan berbagai aktivitas interaktif yang berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung. Di antara kegiatan yang paling populer adalah photobooth dengan berbagai latar belakang unik bertema maritim, serta stan permainan interaktif yang menghadirkan tantangan seru untuk anak-anak dan orang dewasa.

Photobooth SnackVideo menjadi salah satu pusat perhatian dengan menawarkan pengalaman yang unik. Para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang bertema TNI AL, lengkap dengan properti menarik.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari perayaan besar ini bersama TNI AL. Kolaborasi antara SnackVideo dan TNI AL menunjukkan sinergi yang kuat antara dunia digital dan institusi pertahanan negara, yang sama-sama bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kami berharap ini bisa menjadi awal dari kerja sama jangka panjang yang akan menghadirkan lebih banyak pengalaman unik di masa depan,” tambah Bobby.

Selain berpartisipasi di acara ini, SnackVideo juga berkomitmen untuk mendukung edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan kedaulatan laut Indonesia.

Dengan hadirnya SnackVideo di Naval Base Open Day 2024, platform ini berharap dapat memperluas kesadaran masyarakat tentang peran krusial TNI AL serta mendorong generasi muda untuk lebih menghargai peran angkatan laut dalam menjaga maritim Indonesia.

Baca juga: IMS 2024: Teknologi Berperan Penting bagi Ekonomi, RI Harus Lakukan Ini

Naval Base Open Day 2024 telah menjadi momentum penting bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk berinteraksi langsung dengan personel TNI AL serta menyaksikan berbagai atraksi yang jarang terlihat oleh publik.

Partisipasi SnackVideo dalam Naval Base Open Day 2024 tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap TNI AL, tetapi juga sebagai upaya untuk terus menginspirasi pengguna aplikasi SnackVideo agar dapat berbagi momen-momen penting dalam hidup mereka.

Related Posts

News Update

Top News