Kolaborasi myBCA X Brightspot Mall 2024, Hidupkan Kembali Kejayaan Ritel Era 80-an

Kolaborasi myBCA X Brightspot Mall 2024, Hidupkan Kembali Kejayaan Ritel Era 80-an

Jakarta PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendukung pelaku usaha lokal kreatif melalui kolaborasi dalam acara myBCA X Brightspot Mall 2024 yang berlangsung pada 31 Mei – 2 Juni 2024 dan 6-9 Juni 2024 di Ratu Plaza, Jakarta.

myBCA X Brightspot Mall 2024 ini merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan ruang analog kepada para pelaku industri kreatif lokal, guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Selain itu, bertujuan juga untuk menghidupkan kembali masa kejayaan ritel 80-an di era modern, dengan memanfaatkan ruang di pusat perbelanjaan legendaris, Ratu Plaza.

Dengan tempat dan konsep baru, myBCA X Brightspot Mall 2024 menghadirkan lebih dari 200 brand lokal dari berbagai industri, seperti fashion, kuliner, seni dan musik.

Baca juga: Bidik Traveler Milineal, BCA Digital Bakal Rilis Kartu Debit Co-Branding Garuda Indonesia

Tidak hanya brand, acara ini juga menghadirkan berbagai pelaku industri kreatif untuk saling bertukar pikiran dan berkarya.

Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, pihaknya sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot dalam penyelenggaraan myBCA X Brightspot Mall 2024.

Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pelaku industri kreatif serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal Tanah Air,” ungkap I Ketut Alam dalam keterangan resminya, 30 Mei 2024.

Dalam kegiatan myBCA X Brightspot Mall 2024 kali ini, BCA menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi myBCA dan Paylater BCA. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh BCA.

Ada voucher belanja hingga Rp75 ribu untuk minimal transaksi Rp 350 Ribu dengan Paylater BCA dan QRIS di myBCA/BCA mobile. Kemudian, voucher belanja dengan Reward BCA untuk penukaran reward minimal Rp50 ribu dan maksimal Rp250 ribu.

Baca juga: Dengan Teknologi AI, Platform Digital Mebiso Mudahkan Ribuan UMKM Daftarkan Merek

Selanjutnya, ada cicilan 0 persen untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan dengan minimal transaksi Rp500 ribu dengan Kartu Kredit BCA.

Dukungan BCA terhadap perhelatan myBCA X Brightspot Mall 2024 merupakan bentuk nyata komitmen BCA dalam memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia.

“BCA juga memperkuat komitmen dalam memberikan dukungan kepada berbagai aktivitas yang diminati oleh berbagai generasi nasabah kami, termasuk generasi muda,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News