Kolaborasi Jadi Kunci Hadapi Pandemi Covid-19

Kolaborasi Jadi Kunci Hadapi Pandemi Covid-19

Jakarta – Chief customer & marketing officer prudential indonesia Luskito Hambali mengatakan kolaborasi merupakan kunci untuk bisa keluar dari kondisi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 ini.

“Sebagai wujud apresiasi Prudential Indonesia memberikan perlindungan jiwa yang difasilitasi oleh Kemenkes RI kepada teman relawan dan tenaga media yang bertugas untuk menyelamatkan pasien Covid -19,” ujar Luskito Hambali dalam web seminar yang digelar Infobank dan Insentia dengan tajuk “Managing The Uncertainty: Accelerating Digital Transformation in Pandemic” Jumat 15 Mei 2020.

Selain itu, Prudential Indonesia juga telah melakukan penggalangan dana yang melibatkan staf dan tenaga pemasar dan tentunya perusahaan yang digunakan untuk menyediakan alat perlindungan medis (PAD) bagi tenaga medis yang bertugas untuk membantu dan merawat pasien Covid 19 di rumah sakit yang ada di berbagai kota di Indonesia. Yang terbaru Prudential juga bekerja sama dengan platform layanan kesehatan digital Halodoc menyediakan 50 ribu rapid test gratis melalui aplikasi Pulse untuk Jakarta dan Surabaya.

Luskito menambahkan perlu juga menggunakan berbagai kreativitas dan keberanian untuk mengambil keputusan yang tepat dan keterbukaan untuk berani berubah agar menyesuaikan dengan kondisi new normal yang ada sekarang ini. “Bahkan sebelum ada oengumuman resmi dari pemerintah akan adanya kasuks covid 19 di indonesia kami adalah yang pertama di pasar untuk memberikan perlindungan tambahan kepada semua nasabah Prudetial. Tidak peduli apakah produk yang dibeli itu perlindungan jiwa maupun perlindingan kesehatan,” ucapnya.

Sebelumnya Prudential juga sudah membuat ekosisrem digital melalui aplikasi mobile di bidang kesehatan yang didukung teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), Pulse. Melalui aplikasi Pulse memungkinkan Prudential Indonesia untuk memberikan informasi kesehatan terkini serta solusi perlindungan kesehatan, sambil mengembangkan peran aktif kami sebagai mitra masyarakat untuk membantu mereka mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan. Hingga Februari 2020 aplikasi Pulse audah di download sekitar 1,6 juta kali dengan pengguna yang terdaftar sebanyak 473 ribu. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News