Kolaborasi blu dan Talenta Nusantara Dukung Milenial Melek Finansial

Kolaborasi blu dan Talenta Nusantara Dukung Milenial Melek Finansial

Jakarta – blu by BCA Digital berkolaborasi dengan aplikasi Talenta Nusantara dalam memberikan kemudahan kepada generasi milenial dalam mengelola finansial dengan cerdas.

“Kami merasa senang kolaborasi dan menjadi mitra perbankan resmi di dalam platform Talenta Nusantara. Sebagai salah satu bank digital terdepan di Indonesia, kami melihat blu by BCA Digital memiliki misi yang sama untuk menciptakan dampak positif, termasuk bagi industri pendidikan di Indonesia,” kata Direktur Program Talenta Nusantara Adrianus Yose Rino dikutip, Selasa (19/9).

Baca juga: Generasi Milenial Mau Financial Freedom? Ini Langkah-Langkah yang Perlu Dilakukan

Kolaborasi blu by BCA Digital bersama Talenta Nusantara sendiri mencakup pengintegrasian aplikasi blu dengan platform Talenta Nusantara. Di mana, Talenta Nusantara dapat menjadi one stop solution dalam mengakses pendidikan non-formal, sekaligus financial tool yang dibutuhkan para siswa SMK, mulai dari pembukaan rekening dan mengatur keuangan. 

Selain itu, blu by BCA Digital juga turut mendukung program edukasi yang dilakukan oleh Talenta Nusantara dengan memberikan edukasi terkait penggunaan dan pemanfaatan fitur-fitur keuangan dari blu kepada para siswa dan guru guna menciptakan generasi pintar finansial.

“Kami senang bisa menjadi bagian dalam mendorong pembukaan akses yang lebih luas dan mudah dalam mendapatkan pendidikan non-formal berkualitas yang disediakan oleh Talenta Nusantara, dengan menjadi Bank-as-a-Service yang melengkapi aplikasi Talenta Nusantara dalam menyediakan financial tool,” ungkap SPV Head of Marketing Communication BCA Digital Duardi Prihandiko.

Baca juga: Gen Z dan Milenial Terancam “Mati” Perdata karena Jebakan Utang “Rentenir” Online

Adapun, semangat kolaborasi blu bersama Talenta Nusantara juga menjadi salah satu upaya agar blu dapat menjadi financial buddy untuk generasi muda dalam melakukan perencanaan keuangan. 

Misalnya saja, dalam mengalokasikan budget mereka untuk kebutuhan pendidikan dan pengeluaran sehari-hari. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News