Kinerja Melesat, Mandiri Tunas Finance Sabet Penghargaan Infobank Multifinance Award 2024

Kinerja Melesat, Mandiri Tunas Finance Sabet Penghargaan Infobank Multifinance Award 2024

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memperoleh penghargaan atas kinerja keuangan yang sangat baik pada 2023 berupa apresiasi dan penghargaan Non Bank Financial Institution Award 2024 dari Infobank dengan predikat “The Excellent Performance Multifinance Company (Asset > Rp 10 trillion)”.

Adapun indikator penilaian di antaranya berdasarkan profit, rasio keuangan dan kualitas aset.

Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance mengatakan, penghargaan ini merupakan komitmen Mandiri Tunas Finance untuk memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh pihak dalam pencapaian kinerja perusahaan.

Baca juga: RUPST Mandiri Tunas Finance Sepakat Tebar Dividen Rp348,33 Miliar dan Angkat Komisaris Baru

“Selain itu, saya juga mengapresiasi seluruh Rekanan Bisnis dan Perwira MTF atas kerja sama dan kinerja yang baik serta dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi MTF agar tetap komitmen untuk mencapai kinerja yang terus bertumbuh,” ujar Pinohadi G. Sumardi dalam keterangan resminya, 29 Juli 2024.

Dari sisi kinerja, di sepanjang 2023, Mandiri Tunas Finance mampu mencetak kinerja cemerlang dengan membukukan laba bersih Rp1,16 triliun. Raihan laba bersih ini melonjak  54,77 persen year on year (yoy) dibandingkan tahun sebelumnya. 

Selain itu, Mandiri Tunas Finance juga berhasil menyalurkan nilai pembiayaan hingga mencapai Rp32,697 triliun sepanjang 2023 atau tumbuh 17,75 persen yoy, dengan kualitas pembiayaan (NPL) membaik pada posisi 0,70 persen.

Baca juga: Bank Mandiri Kembali Ditunjuk Jadi Bank Pembayaran KSEI dan Bank Administrator RDN

Sementara, gelaran acara Infobank dengan tema “Arah Kebijakan Ekonomi dan Politik pada Era Pemerintahan Baru” bertujuan untuk pelaku usaha di multifinance dan insurance agar dapat mempersiapkan strategi atas situasi kebijakan ekonomi dan politik yang akan datang.

Selain itu, Infobank juga memberikan apresiasi kepada multifinance dan insurance yang memiliki kinerja keuangan terbaik di tahun 2023. (*)

Related Posts

News Update

Top News