Kerahkan 10 Unit Bisnis, Astra Financial Bidik Transaksi Rp2,8 Triliun di GIIAS 2024

Kerahkan 10 Unit Bisnis, Astra Financial Bidik Transaksi Rp2,8 Triliun di GIIAS 2024

Jakarta – Astra Financial kembali mendukung gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam gelaran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, Astra Financial menargetkan transaksi hingga Rp2,8 triliun.

Seperti diungkapkan Director in Charge Astra Financial 2 Rudy Chen. Di tengah kondisi makro ekonomi dan pasar mobil saat ini masih lesu, pihaknya tak ingin muluk-muluk memasang target tinggi pada ajang GIIAS 2024.

“Tahun lalu kita mencapai 2,8 triliun. Target tahun ini tentu berharap lebih baik lagi, tapi minimum sama seperti tahun lalu (Rp2,8 triliun),” ujar Rudy Chen dalam Media Gathering Astra Financial di Jakarta, 8 Juli 2024.

Baca juga: Astra Financial Inisiasi Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan di Padalarang, Seperti Apa?

Untuk merealisasikan target tersebut, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di ajang GIIAS 2024. Mulai dari FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bank Saqu. Astra Financial juga bekerja sama dengan OLXmobbi sebagai official trade-in partner di GIIAS 2024.

Di kesempatan yang sama, CEO ACC Hendry Christian Wong mengungkapkan, bahwa target surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam ajang GIIAS 2024 tak jauh berbeda dari gelaran tahun sebelumnya.

“Tahun lalu kita catatkan SPK sebanyak 4.900 pada GIIAS.  Untuk tahun ini pun tidak terlalu jauh dari pencapaian tahun sebelumnya, kami menargetkan sampai dengan 5.000 unit kendaraan,” imbuhnya. 

Pun demikian dengan TAF, yang memiliki target pembiayaan di GIIAS 2024, sama seperti tahun sebelumnya.

“TAF yang memberikan pembiayaan ke Daihatsu dan Lexus pada tahun lalu SPK mencapai 2.250, untuk tahun ini kira-kira sama dari tahun lalu,” ungkap Presiden Direktur TAF Agus Prayitno.

Promo Astra Financial di GIIAS 2024

Astra Financial menawarkan sejumlah program promo menarik selama GIIAS 2024 berlangsung. Misalnya ACC dan TAF memberikan promo bebas andmin bagi pengunjung offline GIIAS 2024.

Kemudian, down payment  kurang lebih  30 persen pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67 persen. Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, kurang lebih 25 persen dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung. (*)

Related Posts

News Update

Top News