‘Keos’ Konser Bring Me The Horizon (BMTH) Disetop, Begini Kronologis Kejadiannya

‘Keos’ Konser Bring Me The Horizon (BMTH) Disetop, Begini Kronologis Kejadiannya

Jakarta –  Konser grup metal asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) di Ancol Beach City, International Stadium Ancol, Jakarta pada hari pertama, Jumat (10/11) mendadak disetop saat tengah berlangsung.

Sontak saja, kejadian itu membuat para penonton marah dan menimbulkan keos di area penonton dan panggung konser. Bahkan, beberapa properti dan alat musik mengalami kerusakan ulah penonton tersebut.

Adapan pihak promotor, Ravel Entertainment langsung memberi penjelasan mengenai grup band yang berhenti di tengah konser. Hal tersebut dijelaskan promotor di atas panggung, sembari mengutarakan permintaan maafnya kepada penonton.

Baca juga: Belum Manggung, Konser Coldplay di Jakarta Didemo

“Saya mohon maaf, kalian mau maki-maki saya nggak apa, kalian mau lempar saya nggak apa-apa show kali ini saya sudah mencoba meyakinkan band nya,” ungkap Ravel dikutip Sabtu, 11 November 2023.

“Permasalahannya adalah kita mau berusaha yang terbaik tetapi memang pada malam ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya sedalam-dalamnya bahwa kita nggak bisa melanjutkannya,” sambungnya lagi.

Sebelum konser dihentikan, BMTH memang sudah membawakan 11 lagu. Namun, sekitar pukul 22.16 WIB, pihak promotor naik ke atas panggung dan menyampaikan kepada para penonton beristirahat sejenak.

“Teman-teman kita break sebentar, biar BMTH dan kalian istirahat dulu, kita akan selesaikan semua nanti,” ujar pihak promotor.

Namun, setelah menunggu sekitar 30 menit, konser pun tidak kunjung dilanjutkan. Pihak perwakilan Ravel akhirnya naik ke atas panggung dan menyampaikan permintaan maafnya. 

Baca juga: Intip 5 Tips Cerdik Anti Boncos Mengelola Dana untuk Nonton Konser 

“Kita punya masalah di stage, jadi kita harus stop show-nya malam ini,” ungkap Ravel.

Melansir laman resmi Instagram nya, pihak promotor memberikan penyataan perihal kericuhan yang terjadi pada penampilan BMTH di Jakarta, Jumat kemarin. Termasuk, akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya, kami ucapkan terima kasih,” ungkap pernyataan resmi Ravel Entertainment di Instagram. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News