Kemenkeu dan Kementerian PUPR Bentuk Ekosistem Pembiayaan Perumahan

Kemenkeu dan Kementerian PUPR Bentuk Ekosistem Pembiayaan Perumahan

Kemenkeu dan Kementerian PUPR Bentuk Ekosistem Pembiayaan Perumahan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin
Suasana saat penandatanganan naskah nota kesepahaman dan komitmen bersama pembentukan ekosistem pembiayaan perumahan yg di gelar di Jakarta.
Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna (tengah) bersama Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban (kedua kiri), Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kedua kanan), Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo, dan Direktur Utama PT Sarana Multigriya Finansial Ananta Wiyogo (kiri) menunjukan naskah nota kesepahaman dan komitmen bersama dalam acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Ekosistem Pembiayaan Perumahan di Jakarta.

Penandatanganan MoU dan komitmen Ekosistem Pembiayaan Perumahan bersama tersebut menjadi penanda terbentuknya Sekretariat Ekosistem Pembiayaan Perumahan. Sekretariat ini akan mendukung program pemerintah untuk memaksimalkan penyediaan pembiayaan rumah rakyat khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah dalam rangka mencapai zero backlog pada 2045. Foto: Doc BTN

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]