Kembangkan Kemampuan Digital Untuk Bisnis Yang Lebih Optimal

Kembangkan Kemampuan Digital Untuk Bisnis Yang Lebih Optimal

Kembangkan Kemampuan Digital Untuk Bisnis Yang Lebih Optimal
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, berkolaborasi dengan Commonwealth Bank kembali menggelar virtual event bertajuk Digital Mindset to Optimize Your Business pada hari ini Kamis (19/8). Acara ini merupakan rangkaian perayaan Loan Market 4th Anniversary dan didukung oleh Commonwealth Bank, Property&Bank, Infobank, dan Marketing.co.id.

Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia mengungkapkan, dalam kondisi pandemi, hadirnya berbagai perkembangan teknologi dan perbaikan internet seharusnya dapat membantu agar menjalankan pekerjaan dimana saja. Kemajuan teknologi ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Semua akan kembali ke mindset kita, atau pola pikir kita. Apakah kita akan menyerah terhadap keadaan? Atau kita memaksimalkan segala kemajuan dan perkembangan teknologi untuk justru menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan pekerjaan kita. Kesiapan digital mindset berarti pola pikir untuk siap akan keterbukaan informasi, serta mampu menemukan strategi dan solusi terbaik,” terang Sari secara virtual, 19 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, Loan Market mengadakan serangkaian program menarik untuk menyambut 4th Loan Market Indonesia Anniversary dengan tujuan mendongkrak penjualan lenders partners yang dilakukan melalui Loan Market. Salah satunya dengan mengembangkan kemampuan digital dalam menjalankan bisnis.

Program Anniversary ini berlangsung selama 3 bulan, yakni dari 1 Juli hingga 30 September 2021, dimana puncak acara juga akan dilakukan secara virtual di bulan September 2021.

Acara virtual ini turut mengundang motivator ternama, yang sudah lebih dari 2000 kali pengalaman melakukan kelas training di Indonesia, yakni Louis Sastrawijaya. Turut menghadirkan Idar Taryati, Mortgage Business Head Commonwealth, serta Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia sebagai pembicara.

Acara ini juga menghadirkan sesi diskusi, dimana audience bisa mengajukan pertanyaan tentang suatu kasus yang dihadapinya, untuk kemudian dijawab langsung oleh motivator dan juga pembicara. Para audience yang hadir juga mendapatkan free coffee dari Anomali Coffee, serta berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP, dalam sesi bincang-bincang santai ini. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]