Kedepankan Aspek Keselamatan, Ini Proyek yang Sudah Dikerjakan KAI Properti

Kedepankan Aspek Keselamatan, Ini Proyek yang Sudah Dikerjakan KAI Properti

Jakarta – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) terus berkomitmen dalam memastikan keselamatan sebagai prioritas utama dari setiap aspek konstruksi dan pengelolaan properti perusahaan. Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik pada stakeholders.

Direktur Utama KAI Properti, Junaidi Nasution mengatakan, dengan bisnis pada konstruksi prasarana, gedung dan fasilitas, dan operasional aset perkeretaapian, KAI Properti telah berhasil mengembangkan beragam proyek properti termasuk food & beverage, residential development, hotel, Co-Living, dan Co-Working Space pada produk KAI Terrace, KAI Lifestyle, KAI Residence, dan KAI Living. 

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, KCIC Pastikan Stasiun Kereta Cepat Halim Berjalan Normal

Ke depan, lanjutnya, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memajukan perusahaan. Dengan kepemimpinan yang kuat, dirinya telah mendorong KAI Properti untuk meraih kesuksesan dalam berbagai proyek yang telah diluncurkan dan memastikan bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam setiap langkah perjalanan perusahaan.

Atas komitmen yang kuat tersebut, KAI Properti pun meraih penghargaan prestisius dalam Indonesia Construction Safety Awards (ICSA) 2023. Penghargaan dengan kategori CEO Safety Leadership diterima oleh Direktur Keuangan KAI Properti, Riki Jayaprawira Suwarna, yang mewakili Junaidi Nasution.

“Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan perusahaan untuk menciptakan nilai tambah yang signifikan dalam industri konstruksi dan properti,” ujar Junaidi seperti dikutip 5 November 2023.

Baca juga: Ini Dia Peran KAI Dibalik Meluncurnya Kereta Cepat ‘Whoosh’

Penghargaan CEO Safety Leadership mengukuhkan komitmen KAI Properti untuk menjaga standar keselamatan tertinggi di seluruh aspek operasional perusahaan. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas upaya keras perusahaan dalam menjaga keselamatan di setiap proyek dan komitmen untuk terus berinovasi dalam industri properti.

“KAI Properti memahami bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam semua proyek yang dijalankannya, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan berkelanjutan,” tuturnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News