KB Bukopin Terus Tingkatkan Portofolio Consumer Loan

KB Bukopin Terus Tingkatkan Portofolio Consumer Loan

Consumer Loan Bukopin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – KB Bukopin terus berupaya meningkatkan portofolio consumer loan-nya dengan menjajaki sektor pembiayaan otomotif melalui sinergi dengan perusahaan yang terafiliasi KB Financial Group lainnya, yakni Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF) lewat program autoloan.

Wakil Direktur Utama KB Bukopin, Robby Mondong mengungkapkan, kerja sama ini membuka peluang untuk meningkatkan penjualan kendaraan bermotor khususnya mobil Hyundai.

“Dan memberikan alternatif lain produk pembiayaan kendaraan bermotor kepada masyarakat Indonesia dengan skema yang lebih menarik, biaya kredit kompetitif dan transparan, serta proses kredit yang cepat,” ujarnya, di Jakarta, Rabu, 13 Juli 2022.

Baca juga : Terus Membaik, Begini Strategi Bisnis KB Bukopin di 2022

Sebagai informasi, sebelumnya KB Bukopin telah menjalin kerjasama dengan Hyundai Motor Indonesia pada Q1 tahun 2022 melalui pembiayaan purchase order unit kendaraan ke ATPM Hyundai Indonesia.

Robby menjelaskan, program kerjasama antara KB Bukopin dengan SKBF ini diharapkan dapat menjangkau berbagai macam segmen new-customer yang berasal dari customer based kedua belah pihak.

“KB Bukopin juga berharap dapat meningkatkan portofolio consumer loan dengan karakter secure loan,” jelasnya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]